Thursday, September 11, 2014

Jemput Mama Part.2

Biar ga bingung, gw saranin baca dulu Jemput Mama Part.1



“Kamu di mana, mama udah satu jam nunggu”. Sms nyokap lagi-lagi membuyarkan khayalan gw akan indahnya wajah gebetan baru gw. Entah kenapa SMS nyokap selalu hadir di waktu yang kurang tepat, kayaknya udah ada firasat klo anaknya bakal berbuat mesum jadi buru-buru di gagalin. Abis baca SMS gitu gw langsung telpon nyokap. Beginilah kira-kira percakapan antara ibu dan anak durhaka itu.

Gw: “Katanya jam.3, ini baru jam.2 Ma.”
Nyokap: “Jam.2?, Ini udah jam 3!".
Gw: “Huh jam.3?". anjrit jam tangan gw batrenya abis
Nyokap: “Ya udah buruan, jangan sampe Mama di godain ABG nih.”


Gw pun memacu kendaraan gw dengan biadabnya bagai supir angkot yang udah nahan boker dari SD. 30menit kemudian gw sampe di terminal, gw langsung telpon nyokap takutnya nyokap keburu di culik sama ABG-ABG buta warna. “Mama dimana, ini udah sampe di Lebak bulus (salah satu terminal di Jakarta selatan)”. “Mama di Kampung Rambutan bukanya di Lebak Bulus”. Buset  gw salah terminal, gw coba baca baik-baik SMS dari nyokap, buat mastiin gw ga salah baca SMS. Di SMS itu emang nyokap ga nyatumin minta di jemput dimana, dan biasanya nyokap klo minta jemput ya di Lebak Bulus.

“Bus yang ke Lebak Bulus penuh jadi mama naik bus yang ke Kampung Rambutan ”. Abis baca SMS ini lagi-lagi hasrat buat nyatet nyokap timbul lagi. Gw pun bergegas ke Terminal Kampung Rambutan, sebelum benar-benar di kutuk jadi batu. Di tengah perjalanan ada SMS lagi dari nyopak “Mama naik taxi aja deh, kamu kelamaan.” #hening. Ada yang punya contact person dukun yang jago nyantet?!. Untung waktu itu malaikat baik menjernihkan pikiran gw dari usaha buat nyantet nyokap. Untung gw cuma punya satu nyokap, klo gw punya 10nyokap, gw bakal Tanya bokap gw “Ko bisa punya 10istri, bagi tipsnya dong.”

Bodo amat lah, intinya tugas buat jemput nyokap hari ini gagal, mission failed. Ah mending kepoin sosmed gebetan baru. Gw coba stalking FBnya, pemandangan ga wajarpun gw temuin di FBnya. Ini kenapa banyak cowok-cowok kemayu pake v-neck pada gentayangan timelinenya?. Gw coba positif thinking, dan nyoba stalking lebih detail lagi. Gw cek grup apa aja yang ikutin dan apa aja di like sampe merek celana dalem favorit dia.

Gay Juga Manusia, Perkumpulan Gay Jakarta. What the fu*k is going on!!! Gw makin penasaran, akhirnya pencarian gw berhenti pas liat salah satu foto di albumnya. Nama albumnya, “Foto Lama”. Di situ isinya foto cowok semua, gw masih mikir “oh mungkin mantannya”, "ciee... yang gagal move on", sahut gw di sertai tawa setan. Dan ada satu foto yang bikin gw nyesel udah ngepoin FBnya dia. Ada foto yang tulisannya before – after. Ternyata foto cowok yang tadi gw liat adalah foto dia waktu masih jadi cowok, yup gebetan baru gw trans gender. #Hening... #berusaha keras nelen ban serep.

Ya Tuhan cobaan apalagi yang Engkau berikan… 4tahun jomblo, sekalinya dapet gebetan taunya trans gender. Nampaknya cinta pada pandangan pertama emang cuma ada di FTV doang. Klo di dunia nyata jatuh cinta pada pandangan pertama dan menyesal pada pandangan berikutnya. 

What a bad day

13 comments:

  1. nggak usah nyesel, apapun jenis kelaminnya yang penting kasih sayangnya. wakakakakakak......

    kalau ngerasa cocok lanjutin aja kan nggak apa-apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo emang beneran jadi homo, gw bakal super selektif bro

      Delete
  2. nyeseeekk makjleeebb, jangan menyesal bang yandhi,,, dinikmati saja #sambil gigit sandal jepit pakai saus... Ehhh ngomong apa sih aku ini...

    ReplyDelete
  3. jauh di mata, sakit di hati.. bhahaha

    ReplyDelete
  4. Ciyeeee yang pernah naksir cewek transgender, masih waras kan om? *ups maaf keceplosan

    ReplyDelete
  5. Behahahaha! Ketemu transgender :'))))

    ReplyDelete
  6. nanti gw vote deh, good luck ya buat lombanya

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)