Thursday, July 18, 2013

Modoo Marble




Sahabat Blogger, masih ingatkah dengan permainan monopoli? Dahulu permainan ini sangat populer waktu gw SD. Permainan yang minimal dimanikna oleh 2 orang dan maximal oleh 4orang ini bisa dimainkan oleh segala usia. Game Monopoly siapa yang enggak pernah main monopoly? pasti hampir semua orang pernah. Menurut artikel yang udah gw baca, permainan online ini telah launching sejak januari 2013 lalu tapi gw baru maen beberapa minggu yang lalau (ga update bgt ya).


 Game yang di ciptakan oleh PT. CJ Internet Indonesia ini sekarang udah bisa di maenin oleh semua orang asal kan ounya jaringan internet.Pertama kali kita harus download lounchernya terus install seperti biasa, gw jamin anak TK kena epilepsi bakalan mahir nginstalnya. Abis install tinggal daftar deh, langsung maen. Game ini terdiri dari Bronze, Silver, Gold, Diamon dan VIP, masing-masing level tergantung dari chip (uang kita dalam marble) yang kita punya. Saran gw buat yang baru maen, awas ketagihan he….









5 comments:

  1. Nah ini baru seru !
    Flashback ke jaman aku masih kecil, namun dengan sedikit sentuhan digital dan sistem online.

    "Dobel, 12 !"
    "Kota di ambil alih"
    "Giliran kamu"
    "Ambil Kesempatan"
    "Landmark telah dibangun"
    "Hari ini, hari keberuntunganmu"

    Paling suka sama commentator nya :)

    ReplyDelete
  2. ini jadi mainan favorit Tim BSS Indosat

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)