Thursday, April 17, 2014

Rayka Agha Karami


Perkenalkan,  nama gw Yandhi Ramadhana. Suami paling sexy dan setia yang pernah tercipta di bumi (tenang aja klo mo muntah, gw udah siapin ember). Udah pada berkeluarga? Klo belom mending cepetan deh, keburu stok cewek/cowok sold out di sapu banjir. Pernikahan pertama gw tahun 2011 dan Alhadulilah sekarang dari hasil pernikahan itu gw udah di karuniai seorang anak laki-laki yang ganteng banget (menurut pengakuan gw dan istri).

Kata orang (dan gw yakin benar), anak itu titiapn dari Sang Pencipta. Secara logika klo kita mo nitipin barang kita pasti udah percaya kepada siapa kita akan menitipkan barang itu, sama kayak PEMILU kita menitipkan suara kita sama orang (walau kadang g kenal) yang kita pilih, walau terkadang orang itu suka lupa dari mana mereka berasal. Ok back to topic. Jadi maksud gw setiap pasangan suami istri yang telah di karuniai anak, berarti Sang Pencipta udah percaya klo pasangan suami istri itu bakal siap dan mampu merawat sesuatu (anak) yang Dia titipkan.

17Maret2012 bayi imut tanpa dosa itu sukses lahir di bumi, hal pertama yang gw lakukan adalah (setelah gw Adzanin tentunya) mengecek kelangkapan fisik anak gw. Mulai dari kelamin, jumlah jari, telinga, mata, bibir, sampe lobang idung ga luput dari investigasi gw. Alhamdulilah anak gw terlahir dengan fisik sempurna. 

Beda sama beli gadget, dapet anak itu ga ada manual booknya. Klo beli gadget enak, klo ada masalah tinggal cek di manual book dan klo mentok tinggal balik lagi ke toko dan terus tanya solusinya dan klo bosen tinggal jual di Toko Bagus. Lah klo anak? gw ga tau apa maunya, bayi yang baru lahir secara ngomong aja dia belom bisa, bisanya cuma nagis doang. Klo dia tiba-tiba nangis kan bingung, mang ada bedanya nangis gara-gara aus, nangis gara-gara kebelet mpup atau nangis gara-gara minta beliin gadget yang iklannya baru nongol di tipi.

Ketika anak berumur 4tahun, anak butuh yang namanya pendidikan. Dan biaya pendidikan saat ini mahalnya kebangetan, belom lagi ada persyaratan tertentu yang wajib di penuhi. Ini sumpah random banget, gw pernah ke salah satu toko buku, kita sebut saja namanya Gramedia eh… di situ ada buku berjudul “Tips Lulus Masuk TK”. Buset dah sekarang masuk TK sampe ada guide booknya, nampaknya masuk saat ini masuk TK tingkat kesulitannya melebihi masuk perguruan tinggi negri. Klo abis lulus dari TK anak gw udah siap kerja dan bisa menemukan passionnya seh gw rela 7turunan 7tanjakan deh, dan esoknya gw suruh ke Senayan bawa CV buat ikutan job fair.

Bodo amat lah itu masih beberapa tahun lagi, yang penting sekarang gw mau menikmati indahnya ngabisin waktu sama jagoan kecil gw. Klo di pikir terus bisa-bisa rambut gw menipis sebelum waktunya. Punya anak itu enak walau kadang cape banget (terutama istri gw) yang penting ikhlas. Namanya titipan harus di jaga dan riwat sebaik dan sesempurna mungkin. 
Salam ayahnya Rayka Agha Karami

34 comments:

  1. Ganteng yang kanan kemana2 lah, mirip bundanya...

    ReplyDelete
  2. Titip cium buat Agha dari ateu,,jadi pengen punya anak juga #eh. Cari suami aja dulu deh

    ReplyDelete
  3. anaknya lucu bang, boleh ditransfer 2 hari ke sini ga bang?

    *ini kami, the blues chelsea yg terlahir karena disponsori samsung* fotonya seolah mengatakan demikian.hahaha

    ReplyDelete
  4. ayahnya ga ganteng, kalau anaknya hmmmm lumayan ganteng,,, *ehhh gue ngapa ngomongin ganteng ya??

    ReplyDelete
  5. anaknya kasep bang! iya yah, menurutku sih kurang masuk akal aja gitu ada buku "Tips lulus TK", padahal kan TK ya tahap awal pembelajaran anak-anak -___-
    semoga bang yandi dan istri senantiasa jadi orang tua yang baik yaa buat Agha :D

    ReplyDelete
  6. persis Ayahnya. :-)
    moga menjadi keluarga yang bahagia Mas...
    Amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya ada juga yang bilang mirip ayahnya :D
      amin...

      Delete
  7. Kalo saya jadi situ, tak cubitin itu pipinya. Gemes.

    ReplyDelete
  8. Iya bang yandhi, titipan yang harus kita jaga dan rawat dengan sebaik2nya. Karena masih banyak didunia ini yang kepengen punya anak tapi belum rejekinya. Btw,,, Agha kapan dikasih dhe2.. hehehe

    ReplyDelete
  9. Gantengnya ga ada lawan Agha :))

    ReplyDelete
  10. Udah, gantengan anak lo jauh, ga usah ngarep lebih deh! hahaha...

    Jodohin ma anak gw yok Yan! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok lang masalah perjodohan ntar kita bahas pas kopdar :D

      Delete
  11. pada bilang gantengan anaknya hihi

    ReplyDelete
  12. ah.. baca ini jadi terharu

    gantengan anaknya, dah gitu aja jawabannya.
    mau masuk TK aja ada buku panduannya ya. sial... anaknya lucu banget lagi, beda banget sama bapaknya *eh...

    ReplyDelete
  13. aaa.... lucu bingit.. masuk TK jjurusan apa ntar? hehe

    ReplyDelete
  14. Aduh, agha, aduh :3
    Udah besar jangan kemana-mana ya :')

    ReplyDelete
  15. Anaknya lucu, bapaknya juga nggak kalah lucu hahaha.
    Enak nih, postingan-postingannya. Salam kebal.
    Kebal ya, bukan kenal :))

    ReplyDelete
  16. silahkan di nikmati postingan yang lainnya, salam kebal juga :)))

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)