Monday, August 5, 2013

Di Cari Asisten Rumah Tangga

Saking kecewanya istri gw sama pembatu yang sekarang akhirnya dia buat posting ini, semoga cepet dapet yang baru.

Di cari papa Baru eh maksudnya Pembantu baru..
dengan spesifikasi :
1. Pekerja Ulet
2. Bisa mengoperasikan Mesin Cuci
3. Mencuci baju anak yang bersih
4. Ngepel dan nyapu dengan baik
5. Mau beberes rumah
6. Gaji standar



Haruskah gw pasang iklan itu di koran2? atau di billboard?
Kenapa gw cari pembantu baru? bukan karena ikutan ditinggal pembantu lama mudik lebaran ya..
ini karena gw udah mulai muak dengan tingkah ART yang sekarang. Gimana enggak gw berasa di PEHAPE IN #baca PHP, alias Pemberi Harapan Palsu. Awal ngedeal dulu dia minta 400.000/bulan udah dijabarain pekerjaan dia apa, dia bilang OK.

Oke, sebulan pertama di mungkin mau nunjukin keseriusan dia kerja, dateng dengan waktu yang pas, ngerjain kerjaan semua dengan baik, lumayan deh ART ini pikir gw..
eeh.. lah kok makin ke sini makin kurang ajar ya, dateng sekarang jadi se enak udel nya dia. karena nungguin dia kelamaan ya alhasil kita deh yang nyuciin baju secara pake mesin cuci ga terlalu berat kan?
dia tinggal nyuci baju anak gw sama beberes rumah. tapi bukannya terima kasih udah dibantuin, dia malah makin jadi tingkahnya, ya yang nyuci baju anak gw cuman di bejek2 doang jadinya ga bersih, ya yang ngepel basah banget + licin, ya yang ga mau ngelap2in, dan ga mau cuci piring (lama2 dia mau duitnya doang kerja nya engga).
kalo dikasih tau galakan dia, terus ngedumel deh. gimana gw mau naekin gajinya kalo kerjanya makin hari makin ga bener.. haaahh... ngelus dada deh gw sama ngelus perut (Laper lagi puasa hehehe ).
udah gitu minta cuti lebaran 15hari ebuseeeettt setengah bulan sendiri.. lah kalah ya sama pegawai kantoran,
terakhir kemaren dia gw tambahin 200rb untuk THR mukenye cemberut, mungkin dia berharap 1 bulan gaji kali ya.. gw bakalan ikhlas kasih THR lebih asal dia kerja bener.

So.. siapa yang berminat jadi pembantu baru di rumah gw? just call me. tapi kalo mau ngelamar jadi satpam telpon pak RT aja ya


Sumber

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)