Monday, August 4, 2014

Notif! Magz 6th Edition - Happy Ied Mubarok



Front Cover

 Mudah-mudahan ga terlalu basi untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Gimana mudiknya, menyenangkan kah? Klo abis pulang kampung jangan bawa temen atau sodara ke Jakarta ya, Jakarta udah rame malah terlalu rame. Gwe aja malah ke luar kota buat nyari kerjaan (lah curhat…).

Setelah sekian lama menelantarkan blog ini akhirnya gw kembali menyempatkan diri untuk mengupdate blog yang mengenaskan ini. Ok tanpa banyak basa basi karena emang udah terlanjur basi jadi gw to the point aja.

Posting kali ini tentang salah satu e-magazine (majalah elektronik, buat yang bahasanya Inggrisnya agak kurang, gw bantu translate) paling keren sepanjang masa. Mulai masa lalu, masa kini, sampe masa dimana kita masih bersama dan memadu kasih (silahkan skip apa bila menemukan kalimat yang kurang penting dan tidak mendidik). Sesuai judulnya “Notif! Magz6th Edition - Happy Ied Mubarok” pada posting kali ini gw bakal sedkit mengulas Notif! edisi ke enam.

Pada edisi ini, gw salah satu redaksi Notif! paling ganteng (menurut pengakuan istri gw setalah gw traktir makan bakso 15magkok tanpa minum) berkesempatan mewawancarai salah satu komunitas stand up comedy lebih tepatnya StandUp Indo MDO (@StandUpIndoMDO). Pada kesempatan kali ini gw lebih dari sekedar ngobrol dan bertukar pikiran (kadang bertukar celna dalam juga) dengan mereka, gw juga ngoba sensasi dari yang namanya Stand Up Comedy (cek di sini buat lebih jelasnya). 

Segitu aja posting kali ini, karena mata gw dan batre laptop udah sama lowbatnya. Jangan lupa download Notif! edisi 6 ya…


10 comments:

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)