Friday, July 19, 2013

Minggu Sendu



Pergi di hari minggu….
Berasama pacar baru….
Kenyataan yang gw alami berbanding terbalik dengan lagunya naïf yang satu ini.  Rutinitas ini udah gw jalanin dari awal puasa, biasanya minggu sore gw pergi sama temen sekamar gw (amar) buat nyari makan untuk buka sekalian mikir menu untuk sahur di hari berikutnya. Disaat orang hari minggu pergi bersama pacar baru ke pasar baru gw malah pergi bersama pasangan homo baru (engga ding gw masih 100% normal). 

Sabtu malam sebut saja dengan malam minggu kelabu biasanya gw dan amar menghabiskan waktu dengan nonton film (berhubung jauh dari istri jadi kita memutuskan untuk tidak nonton blue film, takut efek yang terjadi setelahnya) atau pun main game atau internetan ga jelas sempe waktu sahur. Abis sahur kita baru tidur sampe siang (biasanya sore baru bangun, buset dah tidur apa mati suri).
Kita kerja 6 hari dalam 1 minggu, msauk pagi dan pulang udah agak larut makanya waktu libur kita maximalin buat istirahat dan jauh-jauh dari yang namanya rutinitas menyebalakn (baca: kerja).  Minggu itu hari leha-leha, hari dimana bisa bangun siang, hari dimana ga ada suara horor dari alarm, hari dimana kita ga di uber-uber sama yang namanya absensi. Kita mutusin untuk keluar sore bukan takut matahari, sebenarnya seh matahari ga ada masalah sama gw tapi gw yang bermasalah sama matahari, panas bro…. Tapi karena kita terlalu sayang sama ruangan yang namanya kamar, sampe-sampe kita ga rela ninggalin kamar tercinta gw (baca: manusia pemalas). Biasanya kita ninggalin singgasana kesayangan kita sekitar jam4 sore, jam segitu matahari udah mulai bersahabat sama orang yang lagi puasa. Carrefour pun jadi tujuan favorit kita, bukan karena suka tapi emang ga ada pilihan lain,  cuma Carrefour doang tempat yang paling deket dan mudah di jangkau dari tempat kost, klo jauh-jauh dari tempat kost takut nyasar he… 

Gw bingggung kenpa bintang takut keluar siang, padahal terang? Apa bintang takut sama matahari makanya baru keluar malem, apa bintang kena insomnia acute jadi siang tidur dan malem begadang?. Semoga minggu sendu ini pun cepat berlalu seiring dengan rindu yang menggebu.

6 comments:

  1. Replies
    1. maaf saya terlalu egois unutk nulis tulisan ga penting ini....
      btw than's for leaving comment

      Delete
  2. Replies
    1. yah gitu deh, lagi di tugasin di bandung sementara anak istri di jakarta sedihnya....

      Delete
    2. wah kangen berat pasti dah. sabar dan semangat kerjanya demi keluarga tercintahhh

      Delete
    3. rela pisah sama anak istri demi sesuap emas dan segenggam berlian he...

      Delete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)