Wednesday, July 17, 2013

Sahurnya masih lama


Tak seperti biasanya, enath kenapa mala ini sangat sulit untuk memejamkan mata a.k.a molor a.k.a tidur (klo kata orang bandung “sare”). What’s wrong with me?. Gw yang biasanya jam 9 malem udah mangap segede anus gajah tapi udah jam 11 masih blm ada tanda-tanda pembukaan (mo tidur apa mo ngelahirin?). Perasaan tadi buka puasa sama makanan yang kaya biasanya deh (pipis tikus segar + roti kering, mohon jangan di tiru niscaya anda akan tidur unutk waktu yang belum bisa saya prediksikan). Apa ini yang namanya anemia eh salah ding insomnia. Sepertinya malam ini gw sukes kena penyakit ga penting tersebut, yup insomnia. Serupa tapi beda jauh sama batman yang juga kena insomnia acute, soalnya doi suka banget keluyuran tengah malm untuk membasmi penjahat-penjahat  di Gotham City bedanya gw ngebasmi nyamuk-nyamuk  yang lagi pada karokean di kamar kost tercinta gw.

Matiin lampu, matiin laptop, mo matiin temen sekamar gw tapi takut di tangkep polisi jadi gw urungkan niat jahanam tersebut. Segala macam cara udah gw coba untuk maksain tidur tapi tetep aja ga bisa, apa gara-gara perut laper kali ya tapi tunggu tadi yang makan ayam bakar pake nambah nasi siapa ya, maaf bukan saya tersangkanya tapi cacing-cacing dalam perut six packs (kenyataanya engga) yang melahap semua makanan berkalori tinggi itu. Mencoba memancing rasa kantuk dengan  mebaca salah satu novel yang terpaksa gw bawa ke bandung karena ga ada pilihan laen hasilnya uselesss mata gw tetep aja masih seger kaya orang abis minum obat kuat. Ok gw idupin laptop lagi mingkin bisa memecahkan masalah ga penting ini, Nonton film ah ternyata gagal total yang ada gw jadi parno gara-gara ngeliat cewe dengan rambut abis di rebounding keluar dari sumur, orang bodoh macam apa di saat ga bisa tidur malah nonton film horor. Main game jadi pilihan berikutnya, dan ternyata it work’s. Tanpa gw sadari beberapa jam berlalu dan mata gw dah mulai terasa ngantuk . Tapi masalah tidaklah selesai sampai di sini. Klo kata selokan eh selogan susu anak kecil “Life Start’s Here” tapi bagi gw “Trouble Start’s Here”.
        Dari kejauhan terdengar suara adzan. Lah ko ada orang adzan? wah premature neh yang adzan. Mang udah jam berapa?. Coba ngecek jam ternyata udah jam 4.30. Mampus gw “KELEWATAN SAHUR!!!!”. 

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)