Thursday, August 29, 2013

Cuma Kodok Rabies yang Boleh Ngerokok di Sini



Dear my loyal readers…
Gile bener gayanya udah kaya penulis professional dengan lima juta empat ratus delapan puluh enam ribu empat ratus enam puluh tiga followers. Ups repot banget ya bacanya? Ok gw bikin mudah, jadi 5.468.463 followers.  Begitulah salah satu salam pembuka dari penulis berbadan kontet, muka absurd  dan masih menyandang gelar single yang banyak mempengaruhi gw dalam nulis blog. 

Bukti Followers

Cerita kali ini bercerita tentang kucing tetangga gw yang hamil di luar nikah. Sejak kapan kucing nikah, emang kucing punya KUA ya? Sebenernya ada namanya KUAK (Kantor Urusan Agama Kucing). Klo kaloian berfikir saya bodoh dan bohong, kalian benar sekali. kali ini posting gw tentang pasangan homo yang di tinggal pacarnya. Ya ga homo juga kale..

Setelah sekian banyak posting gw yang memuat nama Amar mungkin ini postingan terakhir dimana kalian bisa menemukan nama Amar (Thank’s God akhirnya gw move on juga). Ceritanya hari ini temen homo sekamar gw di pindah tugaskan ke kota yang banyak tukang jual mochi, Sukabumi.
Hari ini Amar resmi pensiun jadi temen sekamar gw. Bayangan wajahnya, bau keteknya dan senyum manjaya masih terasa, seakan tak rela untuk pergi. Ini kenapa jadi kaya pasangan homo yang mo LDR ya? Ya sudah lah lumayan buat menuh-menuhin paragraph.
Project di Bandung udah mulai sepi jadi sebagian karyawan kantor gw di peruntukan untuk ngerjain project Sukabumi temasuk Amar. Gw baru tau ternyata Sukabumi dan sekitarnya jadi jantungnya Indosat untuk wilayah West Java. Jadi sekitar 80% pengguna Indosat ada di daerah itu, makanya banyak karyawan kantor gw yang di kirim ke sana buat ngerjain project itu. Jadi kesanya Sukabumi lebih kota dari pada Bandung ya? Apa orang Sukabumi udah kemakan iklannya Fatin ya makanya pada pake Indosat, biarkanlah anjing menggonggong gw tetep lari kenceng sambil nahan kencing dan pegangan kancing.
Dengan perginya amar maka datang lah Deni. Pria bertubuh tinggi kurus dan mempunyai polem (poni lempar) yang selanjutnya akan jadi temen sekamar gw. Tak ada perbedaan antara Amar dan Deni, yang jadi masalah adalah Deni seorang perokok berat. Gw ga bisa bayangin pas gw mo tidur eh dia malah ngerokok, bisa-bisa paru-paru gw berebutan oksigen sama rokoknya dia. Jujur gw juga ngerokok tapi gw bisa bedain temapat mana yang boleh atau ga boleh ngerokok dan gw paling ga suka klo ada orang yang ngerokok di kamar. Apa harus gw bikin tulisan gede di dinding “Cuma Kodok Rabies yang Boleh Ngerokok Di Sini”. 



Good luck di Sukabumi mar, jangan cari istri muda ya.

Picture property of yandhi ramadhana

10 comments:

  1. Haha, judulnya ituloh pak! tak kirain cerita soal apa. eh btw, kerja di indosat pak? daerah Banten sinyalnya payah loh, sukur2 dapet gprs, lah ini paling sering gsm *ngadu* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya judulnya ga terlalu extrime
      bukan orang Indosat gi cuma lagi ngerjain project indosat aja. klo ga ada sinyal beralih ke operator lain aja :D

      Delete
  2. waduch...dah ngepost lagi/...ketingalan nih aku.. :D

    ReplyDelete
  3. nyari timing yang pas.. hehe... lagi gk sempet kak.. biasa MABA

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo lagi ga mood emang susah banget mo nulis

      Delete
  4. homo gemuk keluar dtng nya homo yg kurusan ya bng...
    dah kaya angka 10 nnti nya yeeee.....
    hahahaha

    ReplyDelete
  5. Di sukabumi banyak site indosat, dan lagian sistem DCS nya udah Hi-Cap. Lebih banyak dari yg di Bandung. Bikos Cuma "Sinyal Kuat Indosat" *ngiklan yang menembus area Sukabumi. Yang Lain gak kuat :D

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)