Thursday, June 19, 2014

Liebster Award

Libster Award
Libster Award

Ok postingan ke.3 di bulan Juni. Udah pada tau Liebster Award? Itu tuh salah satu jenis udang yang ukurannya super gede. # abaikan. Liebster Award, gw juga ga tau siapa yang mulai yang pasti buat gw ini keren banget. Buat ajang silahturahmi antar blogger. Buat yang mau ikutan neh gw kasih rulesnya.

  • Ucapan terima kasih di blog yang ngasih award dengan membuat sebuah postingan.
  • Buat 11 hal tentang diri kamu.
  • Jawab 11 pertanyaan dari yang udah ngasih award.
  • Cari 11 blogger lain untuk menerima Liebster Award dari kamu dengan menyertakan 11 pertanyaan bebas. 

Kenapa semuanya serba 11? Mungkin lagi musim piala dunia makanya serba 11, pokoknya rulesnya gitu, gw cuma ngikut aja.

Ok langsung aja, terima kasih buat Maikha Kintana yang telah baik hati dan rajin menabung menganugrahkan Liebster Award ke gw. Berikut 11 hal bodoh tentang gw.
   
  1. Gw ganteng (pengakuan nyokap dan istri gw setelah gw traktir sate padang sebulan berturut-turut).
  2. Gw ga boleh telat makan, klo telat mandi gw masih bisa terima asal jangan telat gajian.
  3. Gw harus minum kopi tiap hari, enatah kenapa klo sehari belom ngopi kayaknya ada yang kurang. Sama kaya kamu yang jauh dari aku, iya kamu…
  4. Gw suka baca, terutama anime tapi gw lebih suka baca isi hati kamu, iya kamu…
  5. Gw orangnya kelebihan, kelabihan berat badan.
  6. Gw orangnya kekurangan, kurang tinggi.
  7. Gw suka olah raga tapi jangan yang ga pake banyak lari. Kayak main karet, balet sama monopili.
  8. Gw suka ngetik di Ms.Word dan setelahnya gw upload ke blogspot.
  9. Gw orangnya tertutup, soalnya klo di buka nanti masuk angin.
  10. Gw mudah bergaul tapi ga suka di gaulin.
  11. Gw adalah gw, homo sapiens paling unik yang cuman di cetak satu di planet yang namanya bumi.

Berikut pertanyaan - pertanyaan dari Maikha Kintana buat gw.
  1. Saat apa kalian merasa cantik atau ganteng banget?  --  Gw sih ga ngerasa tapi kata nyokap dan istri gw, gw ganteng #abaikan
  2. Menurut kalian adakah hikmah jika tak sengaja bertemu orang gila di jalanan, beri alasannya?  --  Ada, hikmahnya kita masih lebih beruntung dari dia (orang gila). Setidaknya kita masih bisa menikmati indahnya hidup di dunia, walau ga ada jaminan kita bakal dapet tiket ke surga.
  3. Apakah kalian punya kebiasaan buruk? Jika punya, kebiasaan buruk apa yang saat ini masih sulit diubah dan kapan untuk mencoba mengubah kebiasaan buruk tsb?  --  Klo ngerokok itu masuk ke dalem kategori kebiasaan buruk ga ya? Klo iya, gw udah coba berenti. Tapi susah :(
  4. Jika kalian ngantuk banget saat mengerjakan tugas, baik tugas sekolah, kuliah, kantor dll apa yang akan kalian lakukan untuk menghilangkan rasa ngantuk tsb?  --  Klo ngantuk biasanya  minum kopi, waktu minum kopi ngantuknya ilang tapi pas kopinya abis ngantuknya balik lagi
  5. Apa tujuan kalian membuat blog?  --  Tujuan ngeblog, sebenernya gw masih binggung klo di tanya apa tujuan ngeblog. Yang pasti gw coba mengekspresikan pendapat dan unek-unek gw dari apa yang gw jalanin sehari-hari ke dalam bentuk tulisan. Klo ada yang terhibur atas tulisan gw itu merupakan penghargaan banget buat gw.
  6. Menurut kalian siapa juara piala dunia 2014?  --  Gw dari dulu suka inggris tapi klo ngeliat kekalahan inggris kemaren gw jadi pesimis, yah tetep jagoin inggris lah walau jauh dari kata juara.
  7. Apa saja impian yang sudah terwujud dan belum terwujud?  --  Waduh banyak banget, ga akan cukup 3hari ngetiknya.
  8. Pernah nangis ga kalo denger atau menyanyikan lagu Bunda-Melly Goeslow, berikan alasannya?  --  Enggak. Alesannya, kenapa harus nangis?
  9. Apa yang kalian pikirkan dan rasakan jika melihat langit dipagi hari?  --  Jalan macet, telat ke kantor, dateline kerjaan.
  10. Pengalaman terburuk dan terindah apa yang pernah kalian alami?  --  Agak susah neh jawabnya, gw menganggap semua pengalaman yang pernah gw laluin itu indah semua. Soalnya gw kata buku sinar dunia (merk buku jaman gw SD) “Experience is the best teacher”.
  11. Pernah ga punya duit ga alias kere dalam waktu yang lama?  --  Pernah waktu jaman kuliah, secara pulsa Cuma ada yang 100rb jadi butuh waktu lama buat mahasiswa kere kayak gw buat memenuhi kebutuhan komunikasi di jaman itu.

Berikut 11 blogger pilihan gue yang dapet Liebster Award

Nih 11 pertanyaan absurd dari gw:
  1. Siapa juara dunia 2014?
  2. Klo punya Doraemon, kalian akan minta apa dari kantong ajaibnya, alesannya?.
  3. Kenapa dari dulu sampe sekarang nobita kelas.5 mulu?.
  4. Klo bisa jadi super hero kalian milih jadi siapa, kenapa?.
  5. Menurut kalian lebih lebih sexy mana Aura Kasih apa Syahrini, kenapa?.
  6. Klo Aura Kasih sama Syahrini berantem kira-kira siapa yang masuk penjara?.
  7. Kapan terakhir kali jalan bareng sama pasangan? (yang jomblo skip aja pertanyaan ini).
  8. Klo boleh di suruh milih pasangan hidup, kalian bakal pilih siapa? (yang jomblo kegirangan).
  9. Udah tau belom sekarang ada Emagz yang namanya Notif!? (klo belum coba klik linknya aja).
  10. Klo ada pilihan no.3 untuk presiden, kamu bakal pilih siapa, kenapa?.
  11. Pertanyaan paling standard buat blogger. Apa kapan dan apa alesan ngeblog?.

Segini aja postingan kali ini, kayaknya ini posting terpanjang yang pernah gw buat, semoga ga bosen bacanya ya.
NB: Jawab pertanyaanya jangan terlalu serius, ini bukan UAN.

29 comments:

  1. Pertamax gan! Kelebihan berat badan syock banget! Tunggu yak postingannya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3minggu di manado berat gw naik 3Kg :(((

      Delete
  2. buwahahaaa.....asik euy dapet juga LiebSter award e'...padahal baru azh juga ng'posting award ini.
    makasih kang

    ReplyDelete
  3. Yah, gw udah bikin. Tapi makasih dah awardnya \m/

    ReplyDelete
  4. Aduuuhhh makasih banyak atas Awardnya :')
    Tapi aku udah bikin LA nya mas :D jadi aku jawab via komentar ...

    1. Siapa juara dunia 2014?
    Italia dongggg ....

    2. Klo punya Doraemon, kalian akan minta apa dari kantong ajaibnya, alesannya?
    Pacar yang cantik :D Eh maksudnya aku minta sepotong berlian yang besarnya 10 kilo XD

    3. Kenapa dari dulu sampe sekarang nobita kelas.5 mulu?
    Karena dia bodoh

    4. Klo bisa jadi super hero kalian milih jadi siapa, kenapa?.
    Wiro Sableng. Karena dia sableng seperti saya

    5. Menurut kalian lebih lebih sexy mana Aura Kasih apa Syahrini, kenapa?.
    Aura Kasih donggg, secara dia lebih muda dan lebih montok B) dan dia juga salah satu mantanku xD

    6. Klo Aura Kasih sama Syahrini berantem kira-kira siapa yang masuk penjara?.
    Dewi Persik -__-

    7. Kapan terakhir kali jalan bareng sama pasangan? (yang jomblo skip aja pertanyaan ini).
    SKIP!

    8. Klo boleh di suruh milih pasangan hidup, kalian bakal pilih siapa? (yang jomblo kegirangan).
    Aku sih pilih Melanie Iglesias. Tau deh mas anang mau pilih siapa :')

    9. Udah tau belom sekarang ada Emagz yang namanya Notif!? (klo belum coba klik linknya aja).
    Alhamdulillah udah...

    10. Klo ada pilihan no.3 untuk presiden, kamu bakal pilih siapa, kenapa?.
    aku akan pilih saya sendiri... http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/06/janji-calon-presiden.html HAHAHA

    11. Pertanyaan paling standard buat blogger. Apa kapan dan apa alesan ngeblog?.
    aku ngeblog sejak 2 tahun lalu... tapi baru aktif ngeblog secara rutin pas awal 2014,.. ternyata ngeblog itu mengasyikkan :D

    ReplyDelete
  5. Wah, kalo masalah kurang tinggi, sama nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah nikmatin aja, kgpp kurang tinggi asal jangan kurang ajar

      Delete
  6. makasih gan infonya :D
    sangat bermanfaat :D
    sebelumnya NICE Info Deh Sob :D

    ReplyDelete
  7. Waaa, makasih awardnya tapi sebelumnya pernah bikin juga jadi nanti di postingan jawab pertanyaan absurdnya aja ya hihihi
    :D

    ReplyDelete
  8. wah seneng banget ya sob dapet liebstter award.

    ReplyDelete
  9. Haha udah nyampe sini aja nih kutukan award haha, kok gue gak dikasih? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak2 berdoa sob, kali aja besok ada yang ngasih :D

      Delete
  10. wahh nmbah wawasan gw ajj nice post gan

    ReplyDelete
  11. kayanya brazil yang jauara :) salam kenal ya, terima kasih untuk kunjungannya ke blog saya

    ReplyDelete
  12. Pertanyaannya keren-keren, mau jawab cuma gak dokasih award hahaha

    ReplyDelete
  13. wach thanks ya udah di jawab tantangan pertanyaan dari saya. kalo bisa hilangin kebiasaan ngerokoknya ya kasian lho yg bagian menghirupnya. soalnya saya berpengalaman paru2 saya bermasalah hanya karna lingkungan saya ada yg merokok pdhl saya kan ga ngerokok

    ReplyDelete
  14. Ayo jwab bang, apakah gw ganteng..

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)