Thursday, June 26, 2014

Tips Mengakhiri Masa Pacaran



Tips Mengakhiri Masa Pacaran
Tips Mengakhiri Masa Pacaran
Pada posting sebelumnya gw pernah bikin postingan “Tips Mengakhiri Masa Jomblo”, kali ini gw bikin kebalikannya. Tips Mengakhiri Masa Pacaran, keren ga tuh judulnya? He… Gw sama sekali ga ada niat memprovikasi untuk menyudahi masa pacaran, karena apa? Karena hanya akan menambah limbah tisu. Bingung ya? Neh gw kasih tau, jadi jumlah limbah tisu berbanding lurus dengan jumlah jomblo ngenes yang klo malem minggu kerjaanya cuma nonton FTV dan stalking twiter mantan gebetannya.

Masalah mengakhiri masa pacaran pengidap utamanya adalah cowok. Kenapa cowok? Karena cowok lemah banget dalam hal ini (bilang putus). Klo lemah syahwat  masih ada obatnya sob tapi klo lemah yang satu ini, sampe postingan ini di publish masih belom ada penawarnya sama kayak penyakit ngantuk yang menyerang setelah perut terisi penuh. Buat cowok-cowok yang malem minggu kerjaanya cuma nganterin pacarnya belanja dan duduk nunggu di ruang tunggu salon, ayo beranikan dirimu untuk mengatakan TIDAK PADA KORUPSI. Kita bukan sopir atau kuli angkut yang bisa seenaknya di perbudak. STOP PERBUDAKAN PADA PACAR… Ini kenapa gw jadi orasi? #abaikan.

Jangan pake alesan “kamu terlalu baik buat aku”. Ini udah kadaluarsa, udah ga kepake sob alesan kuno kayak gini. Klo kalian bilang “kamu terlalu baik buat aku” untuk alesan putus, gw menghawatirkan besok lo akan di sayat-sayat pake pisau dapur karatan, terus pacar kalian akan bilang ”aku berusaha jahat sama kamu biar ga di putusin”.

Cari pacar baru, cara ini agak extrim but it works. Salah satu cara lepas dari jeratan pacar adalah cari penggantinya, siapa tau pacar yang baru lebih baik dari pacar sebelumnya. Klo ternyata pacar yang baru masih kurang baik, ya cari lagi yang baru sampe ketemu yang bener-bener baik (menurut persepsi masing-masing).

Pacarin pembantunya, klo mau mutusin pacar tapi ga tau alasannya kenapa ga coba cara gw, pacarin pembatunya. Gw yakin klo sampe sampe dia (pacar) tau, detik itu juga kata putus akan keluar lantang dari mulutnya berbarengan dengan piring, gelas dan sapu yang melayang indah dan  wajah kalian sebagai tempat landingnya.

Hal lain yang menyebabkan berakhirnya pacaran adalah perbedaan keyakinan, klo yang satu kayaknya levelnya udah stadium.3, udah kronis banget neh masalah. Dari pengalaman temen-teman gw yang pacaran beda keyakinan, 90% berakhir dengan kata “putus” dan 10% berakhir di halaman utama media masa (bawa kabur anak orang). Saran gw sebagai pakar pacaran lulusan Universitas terkemuka di planet Mars, cari tau apa keyakinan gebetan lo. Klo emang beda mending lo mundur dari awal, sebelum rasa cinta itu tumbuh terlalu dalam.
Tips terakhir yang paling ampuh untuk menyudahi masa pacaran adalah menikah. Klo yang ini happy ending sama kayak FTV yang ceritanya (biasanya) berantem di Jakarta terus secara ga sengaja ketemu lagi di Bali lalu pacaran, manikah dan naik haji. Nikah adalah solusi paling ampuh dan halal klo udah bosen pacaran, emangnya ga bosen ciuman di bioskop mulu?

Segitu aja dulu ya, gw udah bingung mo nulis ngetik apa lagi. Percaya deh cinta yang di paksakan itu kayak bom waktu, kita tinggal nunggu kapan, dimana, dan siapa yang lebih dulu akan tersakiti. Jadi kenapa harus di paksakan bila sudah tidak sejalan?
Inget, tisunya jangan di buang sembarangan ya…

picture property of yandhi ramadhana

40 comments:

  1. aduhh meni #JlebMoment banget sih inimah pak postingannya huehehehe

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. yah gw udah pernah, coba yang belom pernah mungkin bisa bantu vanka

      Delete
  3. Wah, boleh juga tuh kecuali menikah sih. Terlalu muda XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. nikah ga tergantung umur bro tapi tergantung kesiapan

      Delete
  4. Aku pikir mengakhiri pacaran dengan menikah -_-

    ReplyDelete
  5. jiahahahaha.. betul sob! MENIKAH!

    ReplyDelete
  6. Sudahi pacaran dengan menikah <<- slogan anti program KB hehehe

    ReplyDelete
  7. Nikah nikah nikah, ayo semuanya nikah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk, sebelum terjadi hal2 yang di inginkah eh...

      Delete
  8. informasinya bermnafaat aoa lagi mau bulan puasa

    ReplyDelete
  9. Pacarannya setelah nikah aja. lebih mantap :)

    ReplyDelete
  10. Pacaran belakangan aja deh, mending sekolah dulu
    BTW nice share,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekolah mulu mah bosen bro klo ga ada selingnnya

      Delete
  11. Astaga, limbah tisu. :)))))
    Itu yg taken sm jomblo yg menyebabkan tisu numpuk gitu, mereka ngenes, ya? Sian.

    Coba pakai cara, "Kamu terlalu ga baik dan ga sempurna untukku. Aku bakal cari yang lain. Makasih untuk segalanya." Mungkin lebih baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh tau ga limbah yang paling di halisin sm jomblo?
      limbah tissu sama botol lotion

      Delete
  12. makasih sob tipsnya :D
    sangat bermanfaat banget nih :D
    izin share sob :D

    ReplyDelete
  13. nikah? yuk,, siapa yang mau....

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kamu udah keduluan, coba di lain kesempatan ya

      Delete
  14. Pengalaman pribadi nie kayana
    #tukang_ojek

    ReplyDelete
  15. Tipsnya aduhay bang, hehehe
    orang lain mau langgeng ini mau putus, mungkin ini tips baik buat yang sudah bosen sama pasangannya,.. Makasih tipsnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi bro, klo udah ga sejalan nganapain di paksain

      Delete
  16. Waduh :D , Makasih Gan Infonya :D

    ReplyDelete
  17. Klo kalian bilang “kamu terlalu baik buat aku” untuk alesan putus, gw menghawatirkan besok lo akan di sayat-sayat pake pisau dapur karatan, terus pacar kalian akan bilang ”aku berusaha jahat sama kamu biar ga di putusin”. ini asli nyeremin :(

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)