Saturday, October 25, 2014

WC

blognyayandi.blogspot.com

Hi blogwalker….

Udah tanggal 25 nih, tanggal dimana seharusnya ada ada peningkatan jumlah nominal yang ada di rekening gw. Akhir bulan, malem minggu, LDR dan gajian telat, kombinasi yang menarik bukan?.

Dari pada mikirin gajian yang belom keluar dan nungguin pengumuman kabinet Jokowi, mending lanjut baca aja. Sebenernya postingan ini adalah bentuk pelampiasan gw akan mentoknya salah satu cerpen yang lagi gw bikin (judulnya “Rumah Pelangi”). Sebelum blog gw tercinta di penuhi sarang laba-laba dan gelandangan yang bikin rumah semi permanent jadi gw update deh. 

Di mana biasanya dapet ide buat nulis? 
Sebagai personal blogger, masalah klasik yang sering gw hadapin adalah keterbatasan ide. Selain keterbatasan jumlah gebetan, kadang keterbatasan ide juga ganggu banget.

Percaya apa enggak, (tanyakan ke hati kalian) hampir semua tulisan yang pernah gw publish atau masih nongkrong di draft, materi stand up, sampe rayuan gombal yang sering gw ucapin ke istri gw tercinta, mereka semua hasil pencerahan gw di ruangan 2x2 meter yang biasa di sebut WC.

Btw taukan kepanjangan WC?
Water Closed, klo ga salah sih itu kepanjanganya. Berarti klo ada WC outdoor harusnya di kasih nama WO, water open.

Kayaknya ada simbiosisi mutualisme antara gw dan si Jamban, gw ngasih dia sesuatu yang udah enggak dibutuhin sama prut six packs gw, dan timbal baliknya, dia ngasih gw kata-kata yang gw rangkai menjadi sebuah kalimat yang sering kalian baca.

Segitu aja buat postingan kali ini. Maaf ya cuma dikit, gw nulisnya buru-buru, buru-buru sebelum listrik padam. Fyi di Manado hampir tiap hari mati lampu, asli ngeselin bingit!

Ok gw mo mandi dulu, malam ini gw ada open mic di salah satu café bernuansa olahraga yang terletak di Ibu Kota Sulawesi Utara.

Thank’s for visiting my blog
NB: hanya orang bodoh yang menulis di blog, seharusnya MENGETIK!.

picture property of yandhi ramadhana

52 comments:

  1. bwahahaa...jadi yang selama ini tak gunainkalau pas lagi kuli di jalanan bukan di masukin jadi W, harusnya WO ya kang, soalnya kalau pas lagi nongkrong, suka kliatan tongkrongannya oleh siapa saja yang iseng ngeliatin. hadeuh

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwkw... Mau jujur tapi malu.... (ang ing eeengg..)

    ReplyDelete
  3. Gue juga kadang dapat inspirasi di WC wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. what WC.... emmmm, kayaknya aku juga pernah ingat sesuatu yang aku kerjain waktu di tempat itu padahal mikirnya amit amit kelewat lama, eh giliran pas nongkrong jadi ingat hahaha........... this is real yoooo ... hehe

      Delete
  4. Aku baru tahu kepanjangan WC, bang

    ReplyDelete
  5. Hahaha.. setuju kalo di jamban banyak inspirasi!

    ReplyDelete
  6. Ide emang sering muncul di tempat-tempat nggak terduga. Tapi kalo di WC kayaknya emang paling sering bermunculan tuh ide haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mystery of the year kayaknya, kenapa WC bisa ngasih banyak ide

      Delete
  7. *engg... aku kayaknya termasuk yang bodoh itu. ahahahaha *ke WO dulu*

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. aduh jadi enak, blogku di kunjungin Mba Evi :)

      Delete
  9. itu seriusan udah punya istri? buset dah. tua bingit lo. Hahaha. kalau gua sih kebanyakan ide, eksekusi nya gk ada. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang salah klo punya istri? klo punya selingkuhan itu baru salah :) coba tolong bedain antara tua dan dewasa
      *ngeles aja gw

      Delete
  10. -,-" ngetik kan juga ngetik tulisan bang..
    kalo blogger seharunya ngetik, bukan nulis, terus penulis seharusnya nggak ada dong? yang ada pengetik dong? *think again

    ReplyDelete
  11. kalau udah nongkrong di wc ide bertebaran kemana-mana, makanya betah banget disitu. padahal udah selesai "aktivitas"-nya dari tadi :D

    ReplyDelete
  12. WC menjadi tempat terbaik di dunia utk cari ilham. Tapi jgn kelamaan, gk enak juga..

    ReplyDelete
  13. Bae2 jangan kelamaan di WC udah pada ngantrii mau mandii tuh :))))

    ReplyDelete
  14. ide bisa bermunculan di mana aja termasuk wc sekalipun :)
    good job,sukses ya

    ReplyDelete
  15. kalau gak cari ide, biasanya online di WC. Biar gak ada yang ganggu, ya? :p

    ReplyDelete
  16. Cari inspirasi di WC malam-malam, kalau pagi atau sore pada antri :-D

    ReplyDelete
  17. WC emang bikin sumber inspirasi ya :D hahahaha

    ReplyDelete
  18. Salah satu rasa syurga itu ada di WC.. Ups hahaha

    ReplyDelete
  19. Jadi Ini postingan hanya sebagai persinggahan saja ya bang yandi? hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada yang sadar juga. kasian pembaca blog gw, di suguhin kisah patah hati mulu

      Delete
  20. Nah! Nemu juga kepanjangannya WC di sini. Itu dia yg selama ini bikin aku bingung, kepanjangannya WC apaan...
    Ah, bener juga nyet, harusnya ngetik di blog ya, bukan nulis.
    Eh mulai sekarang aku manggil kamu nyet aja ya? Boleh kan, nyet? Kan lucuuu :)))

    ReplyDelete
  21. Hihi..kalo saya gabisa cari ide di jamban

    ReplyDelete
  22. Yaelah pake di woro2 pula tempat nyari inspirasinya! Abis ini tiap gue stalking postingan mu pasti bakalan kebayang juga proses mengejan yg menyertainya.Duh!

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)