Monday, November 25, 2013

Teletubies vs Barney



Anak sekarang cepet banget melek teknologi beda banget sama jaman kecil gw dulu yang cuma main gundu sama biji karet lengkap dengan juntaian indah yang namanya ingus. Anak-anak sekarang udah kenal teknologi lebih awal bahkan bisa di bilang terlalu ceoat untuk usianya. Anaknya temen gw baru 3tahun udah minta dibeliin tab, untung sekarang banyak tab buatan asia yang haraganya manusiawi buat dompet. Anak gw salah satunya yang terlalu cepat melek teknologi. Kira-kira sebulan terakhir, tv di rumah resmi di akuisisi sama dia, pagi siang malem yang ada di tv gw cuma teletubies sama barney.

Teletubies 
http://blognyayandi.blogspot.com/2013/11/teletubies-vs-barney.html
Teletubies Description



Entah datang dari planet mana ke4 makhluk berwarna warni ini. Makhluk yatim piatu (ga pernah di jelaskan tetang orang tua mereka), kerjaannya tiap hari nyanyi, joget-joget ga jelas sama berpelukan. Teletabies punya peliharaan, namanya nunu. Nunu adalah seekor robot gajah dengan belalai berbentuk facum cleaner yang menjadikannya lebih mirip pembantu dari pada peliharaan. Samapai postingan ini di buat belum di ketahui bagaimana cara teletubies bereproduksi, mungkin karena di peruntukan untuk anak-anak maka tidak pernah di beberkan bagaimana cara mereka bereproduksi. Klo asumsi gw antena mereka selain sebagai hiasan di kepala juga sebagai alat reproduksi. Ga kebayang klo teletubies ML, bisa-bisa sesudah ML pala mereka pada pusing gara-gara kebanyakan maju mundur.

Barney
Di gambarkan sebagai tirex berwarna ungu tanpa cakar dan gigi taring. Bisa di katakan salah satu tirex yang salah pergaulan. Gimana cara seekor tirex yang notabenya karnivora  ga punya gigi taring dan cakar. Oh mungkin Barney terlalu banyak makan permen jadinya giginya rusak dan sekarang dia pake gigi palsu. Klo soal hilangnya cakar mungkin barney terlalu sering madicure padicure jadinya punya kuku yang unyu-unyu. Barney punya dua ekor sahabat namanya B.J dan Baby Bob. 
B.J adalah dinasaurus berwarna kuning lengkap dengan topi merah dan sepatu cats, sedanggakan Baby Bob adalah dinasaurus berwarna hijau dengan pita pink dan sepatu balet. Ga beda jauh sama teletubies, barney dan kawan-kawan juga hidup tanpa beban. Ini kenapa jadi sirik sama tokoh fiksi ya?

Barnes'y Time
Barney's Time

Nikamati masa mudamu sebelum masa tua mu, nikmati masa kecil mu mumpung bisa. Demi mambahagiakan jagoan kecil gw, gw relakan acara tv di kudeta sama dia. Karena tak ada yang lebih indah bagi seorang ayah selain melihat senyum manis dari wajah unyu tanpa dosa. 

http://blognyayandi.blogspot.com/

picture property of yandhi ramadhana

56 comments:

  1. itu kalo mo majang poto di edit ke.. yang ga penting kan bisa di cut

    ReplyDelete
  2. Hahaha, postingannya lucu tapi menarik..
    aku kalau teletubis biasanya jadi pooh yg merah itu :D

    ReplyDelete
  3. Tuh tontonan masih ada ya bro? gue kira udah melayang entah ke mana..

    ReplyDelete
  4. Biasanya sih aku suka sama Lala yang warna kuning, hehe...lucuuu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah penggemar teletubies juga, sini nonton bareng anak ku nis

      Delete
  5. Haha.. Akuisisi semuanya aja..
    Pengen aq cubit tuh pipi embemnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang klo mo nonton TV nunggu si kecil tidur dl

      Delete
  6. Sampai hafal gitu tentang semua hal yang menyangkut teletubies :)

    ReplyDelete
  7. wuuu anaknya unyuuu, boleh aku culik g om???
    eh tapi bagus loh kalo nonton teletubies ataupun barnie, seenggaknya kan ga ada cinta2an ataupun pornografi, dari pada nonton sinetron malah merusak moral

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan di culik nanti bundanya marah.
      iya tuh sinetron sekarang sangat tidak mendidik cuma mentingin iklan doang

      Delete
  8. tulisan ini ditulis sama seorang bapak? gue kira anak remaja2 gitu _ _"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bapak dengan satu anak, terlalu muda ya gaya bahasanya?

      Delete
  9. unyu2 tp suka kudeta :D
    salam kenal, folbek ya.., makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. webnya eror ya bro, ko gw ga bisa masuk terus
      btw makasih udah mampir ya

      Delete
  10. seneng ya kalo bisa nonton film kartun kesukaan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seneng sayangnya barney dan teletubies bukan kesukaan gw :(

      Delete
  11. hahaha jadi inget waktu aku TK dulu, setiap pulang sekolah nontonnya teletubbies. anak jaman sekarang mah pulang sekolah nontonnya sinetron naga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinetron naga yang bisa terbang ya?
      enak tuk klo ke kantor naek naga yang bisa terbang, bebas macet tapi kira2 parkirnya dmn y?

      Delete
  12. hahaha
    lucu bener gaya tulisannya, ngakak bacanya. aku malah gak kepikiran sampai sekarang, para teletubies itu cara berkembangbiaknya kayak gimana.
    ijin follownya yak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alahamdulilah klo terhibur
      udah di polbek juga tuh :)

      Delete
  13. wah seru nontonnya.... jaman saya nonton baja hitam hehehehe.....

    ReplyDelete
  14. Reproduksi pake antena?
    punya bakat stand up comedy om ini -___-

    ReplyDelete
  15. agha suka banget ya ma begituan ??? eh kak tak uci ampek nge download vedio nya agha yang lagi mau mimik cucu :D

    ReplyDelete
  16. tontonan anak-anak sy wkt kecil :D

    ReplyDelete
  17. Eh jadi keinget jaman dulu gara-gara Teletubies, adik sy ampe di panggil PO, ha ha ha

    ReplyDelete
  18. Wah, anaknya pak yandi lucu cekali fufufu tante pingin cubit pipinyaaaaa *hihihi* :D

    ReplyDelete
  19. Barney berreproduksi gimana ya Om Yan? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo cara barney bereproduksi masih dalam penelitian. samapai posting ini di publish, datanya masih blm lengkap

      Delete
  20. ahahaha seneng ya bisa nemenin anak nonton kartun, sekarang anakku lagi seneng Upin-Ipin sama goyang Caisar -___-"

    ReplyDelete
  21. Om yaaaan ikut SUCI sana, nulis aja bisa ngelawak :|

    ReplyDelete
  22. Kang yandi... jadi ngingetin saya pada masa lalu ... hahaha... berpelukannnnnnnn!!!!

    ReplyDelete
  23. Barney memang salah satu karakter yang lucu. Saya sempat menyukainya ketika masih kecil, dan sekarang menurun kepada sepupu saya. Kalau dipikir-pikir, Barney memang sepertinya salah pergaulan :D

    ReplyDelete
  24. anak nya mirip po..,om..hehehehe

    ReplyDelete
  25. Tontonan gue waktu sd tuh... biasa tayang di indosiar (*flashback)

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)