Monday, December 2, 2013

Kejebak Dua Kali




Jumpa lagi bersama yandi si blogger pemula asal ibukota, mudah-mudahan ga ada yang bosen baca unek-unek ga penting gw. Posting  sebelumya gw cerita tentang naasnya nasib menjalani hubungan jarak jauh, klo bahasa gaulnya LDR. Posting kali ini ga jauh berbeda, masih sekitar keluh kesah pengidap LDR. Ok cukup sampai di situ basa-basi yang cuma menuh-menuhin paragraph aja.

Sebagai anak kost kebanyakan masalah yang paling sering di hadapai adalah urusan membungkam naga-naga cacing-cacing yang berteriak di dalam perut alias urusan makan. Makan jadi salah satu permasalahan klasik bagi anak kost termasuk gw. Tiap malem gw harus mikir mo makan apa karena posisi kosan gw kurang strategis buat nyari makan. Pernah 4hari berturut-turut gw makan nasi goreng, usus gw sampe keram karena menu makanan yang monoton. Kadang nyoba improvisasi buat bikin makanan sendiri tapi selalu berakhir dengan masakan yang terlalu asin dan gosong tapi tetep gw abisin (ga mo rugi).


Malam ini pun gw terdampar di tukang nasgor deket tempat kost. Ok kita kembali beberapa jam sebelum pria tampan ini terdampar di tukang nasgor. Hari ini kamis dengan kata lain malam jumat, malam dimana para suami mulai mencari inspirasi untuk melampiaskan melaksanakan tugas suci mereka (klo ga paham tanya mama dan papa kalian ya). Mungkin kalian bingung dengan apa yang gw maksud mencari inspirasi. Mencari inspirasi itu nonton blue film a.k.a film bokep, FILM BOKEP (sengaja di bold biar terkesan extrim).

Ritual malem jumat kadang di jadikan alasan untuk mencari inspirasi, mereka (para suami) mulai menelusuri tiap sudut isi hard disk. Mulai dari Asia, Blue Bllywood sampe produk asal Amerika tak luput dari mata mereka. Lagi-lagi sebagai gw sebagai jomblo coret alias korban LDR cuma bisa ngeliat mereka asik mencari inspirasi. Salah satu teman gw coba membujuk gw untuk ikutan mengkonsumsi film tersebut, kita sebut saja dengan “bunga” (kaya nama korban pemerkosaan di koran Lampu Merah).

Bunga  : “Lo ga ikutan yan?”
Gw      : “Ogah ah ga ada tempat buat nyalurinya.”
Bunga  : “Jepitin aja di pintu.”
Gw      : “Kampret, lo pikir onderdil gw cicek.”

Karena takut tergoda gw memilih untuk pulang lebih awal sebelum hati putih gw terkontaminasi oleh film-film itu. Nah tibalah gw di tukang nasgor di depan kosan. Kue tiaw goreng jadi menu malam ini demi mencegah usus gw keram. Tanpa permisi tiba-tiba ujan turun, seolah tak menijinkan gw pulang ke kosan. Di kantor kejebak blue film, di tukang nasgor kejebak ujan, kampret kejebak dua kali di dua tempat berbeda.

Sampe berita ini di tayangkan eh maksud gw sampe tulisan ini selesai di buat, gw masih dengan setia nemenin tukang nasgor (kejebak ujan).


picture property of yandhi ramadhana

43 comments:

  1. Lho ..... hahahah. yang sabar ya kang ... hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah...sepertinya pembahasannya untuk 17 then Keats ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat semua umur ko ci, klo yang merasa blm cukup umur ya di ambil pelajarannya aja
      sejak kapan postingan bodoh ini dapat memberi pelajaran?

      Delete
    2. Sejak kak Yandi gak mau ikutan non ton begituan :D

      Delete
  3. apa-apaan ini, gak nemenin istri malah milih nemenin tukang nasi goreng.
    btw, lihat muka tukang nasi goreng gak sampai nafsu kan? hahaha......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini postingan gw ketik waktu gw kerja di Bandung bro.
      jangan di liat mukanya bro yang penting sikat abis hasil karyanya :)

      Delete
  4. hah nge-jomblo lagi nih.. perasaan kemarin baru pulang dari bandung deh.
    sikat tuh nasi goreng seminggu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tulisan waktu di Bandung bro, baru sempet di publish gara2 kalah saing sama tulisan yang ikut GA :)

      Delete
  5. Aduh, aku masih polos. Maksudnya apa tuh, om? Tolong dijelasin dong. :p

    ReplyDelete
  6. jangan belaga amnesia, ntar jadi amnesia permanen :D

    ReplyDelete
  7. Hatinya mas yan warnanya putih ya ? *sambil mangut2

    ReplyDelete
    Replies
    1. putih? belom pernah liat seh, ada pisau bedah?

      Delete
  8. Sebut saja Bunga, cieeee cieee ama bunga cieeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama samaran yang biasa di pake di koran kaga jelas wi

      Delete
  9. wakakakak ternyata ini postingan di sebelah tukang nasi goreng sambil nungguin hukan reda toh...

    ah parah temen2 lo, pake cari inspirasi segala. wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. butuh inpirasi juga lang? ntar di copyin dah :)

      Delete
  10. Aduh aduh, parah juga ya! Hahaha
    sabar ka..
    Yg pnting gak terjebak di masalalu *eh-_-

    ReplyDelete
  11. Aduh aduh, parah juga ya! Hahaha
    sabar ka..
    Yg pnting gak terjebak di masalalu *eh-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie yang terjebak masa lalu dan susah move on...

      Delete
  12. Pengalamannya hampir mirip bro sama pengalaman ane hahaha..dan dah pernah aku postingin juga :P
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasib suami klo lagi jauh dari istri
      salam kenal juga bro...

      Delete
  13. Tuh film adegannya gimane om? *mendadakpolos

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah susah klo di ketik mending di kasih kopiannya aja nih

      Delete
  14. kejebak tiga kali pasti beruntung :p

    ReplyDelete
  15. Tapi nasi goreng enak koq. Cuma ya gitu, kalo 4 hari berturut-turut ya bosen juga haha. Yah, semoga bisa diambil hikmahnya aja dech :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hikmahnya mending cari tempat kos baru dari pada usus keram :)

      Delete
  16. Anak kos memang suka uring-uringan kalau kelaparan malam.. bingung mau makan apa. Lalu akhirnya, si amang-amang nasi gorenglah jadi tujuan T_T
    tapi aku seringnya beli kwetiau karena ngga terlalu suka nasi. Banduung Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwetiau kurang suka soalnya alot kayak makan sendal jepit :D

      Delete
  17. pantesan buncit tu perut bang..,pengisinya nasgor mulu..hahaha

    ReplyDelete
  18. jaadi mas pda akhirnya liat bokep. hahaha

    ReplyDelete
  19. Woalaaaaaah pak *tutup mata* hihihih

    ReplyDelete
  20. Tukang nasgor mah tongkrongannya anak kosan banget.
    Itu produk impor semua, ga ada yg lokal bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. impor semua bro yang lokal biasanya kualitas gambarnya kurang bagus :)

      Delete
  21. coba kejebak nemu duit se-em. apa ya masih bilang: kampret.

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)