Monday, January 6, 2014

Kue Tanpa Nama

Mumpung masih momennya ijinkan gw mengucapkan selamat tahun baru 2014. Tahun baru identik dengan harapan baru, mimpi baru, semangat baru dan pacar baru. Masih banyak resolusi yang ke pending di tahun kemaren, mulai dari belajar nyetir sampe gagal move on di bidang pekerjaan, mudah-mudahan semua itu bisa terealisasi di tahun ini.

Tahun 2013 ga lewat gitu aja setidaknya sebagai manusia yang otaknya masih berfungsi (walau sangat jarang) ada juga beberapa yang udah gw capai di tahun kemaren.

Berawal dari kisah mengenaskan terdampar tengah malam di kota orang (cek di sini), adalah titik awal dimana gw mencoba memproyeksikan kisah naas gw ke dalam bentuk tulisan. Gw coba iseng-iseng buka ms.word dan mulai mengetik kejadian bodoh itu. karena ga mau tulisan gw hanya berakhir di hard disk gw pun minta tolong (sedikit memaksa) agar istri gw bersedia naro tulisan gw di blognya dia.


Setelah tulisan pertama itu jari gw makin akbrab sama keyboard, beberapa hari kemudian rampunglah tulisan ke.2 gw dan lagi-lagi sebagai istri yang baik merelakan blognya kembali terkontaminasi oleh tulisan absurd suaminya. Entah sudah mulai sadar atau seakan mendapat hidayah, istri gw pun enggan menggunggah hasil tulisan gw. ayah bikin blog sendiri aja, perkataan malikat tak bersayap yang pada tanggal 28 mei 2011 resmi jadi istri gw. iya juga kenapa gw ga bikin ya, hari itu Juli 2013 blognyayandi.blogspot.com resmi publish.

Pada har itu gw resmi punya dua kerjaan, yang pertama sebagai importir nuget kecoa afrika yang ke.2 sebagai blogger amatir. Entah apa yang bakal terjadi di 2014? Gw ga pernah tau apa yang akan terjadi sama kayak kue warna kuning yang kemaren gw makan, gw ga tau apa nama kue itu tapi yang gw tau itu kue terlezat yang pernah di buat istri gw. 

Kue Tanpa Nama
Kue Tanpa Nama
  picture property of yandhi ramadhana

35 comments:

  1. kan unda udah kasih tau itu pie susu.. lola nih ayah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owwhhh,, ketauan yahhh,, ternyata Mas Yandhi itu LOLA, *ups sorry capslock jebol

      Delete
    2. lola itu yang bentuknya bulat untuk permainan voli ya?

      Delete
    3. bukan lola itu, salah satu teletubies yang warna kuning

      Delete
  2. Congrat Mas Yandhi, untuk konsistensi nulisnya,, aku kayaknya masih kalah nih. Knapa dulu pengen banget numpang-numpang, lebih enak punya sendiri kan?

    Btw, itu kue yakin enak? Beneran enak?
    No kue yang bisa aku icip berarti HOAX

    ReplyDelete
  3. kenapa kue nya gak dikasih nama Yan? hehehe kita sama mulai bikin blog di 2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuenya udah terlanjur abis sebelom gw kasih nama lang

      Delete
  4. Itu kue pie, memang enak bangetttt... btw kisah yang mengharukan :(:(:( *minta tissue mak @cindra.... sekalian Pie susunya ya...

    ReplyDelete
  5. "gw tau apa nama kue itu tapi yang gw tau itu kue terlezat yang pernah di buat istri gw."
    kedengarannya kok ga jujur ya? hanya sebuah harmonisa...
    piss bung ramadancuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. sory mas dar missing text, udah gw eidt lagi tuh.
      makasih koreksinya mas dar

      Delete
  6. kasih nama aja 'kue' gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya udah terlanjur gw lahap habis sebelum di kasih nama

      Delete
  7. Itu tart susu mas Yan! Biasa juga di sebut pie susu

    ReplyDelete
  8. kayaknya memang enak, bagi dong hehehe :)
    #sukses follow

    ReplyDelete
  9. Bikin sendiri ato beli itu kuenya mas? kalo beli pasti taulah kan bisa nanya sama penjulnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin sendiri bro, hasil experimen istri gw yang sukses

      Delete
  10. Your writing is really good .... I love your writing ... look at my writing. how do you ...

    zie's for you - Jalan2 | berkunjung | silaturahmi.

    ReplyDelete
  11. nulis terooooss.............. uci ketinggalan dech.. :(
    btw kue nya enak yah kak?? boleh tuh dikirim ke malang.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambil ke rumah ci, buatb uci gratis dah :)

      Delete
    2. nah, itu tuh jawaban yang paling bikin nyesek :D

      Delete
  12. skali2 dibawa donk bang ke kntr,skalian itung2 promosi bng,siapa tau itu bisa jd bisnis bng,jd gak selalu bisnis masakan padang mulu.....hahahahahaahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sory lae bukan untuk konsumsi publik, pribadi gw doang :D

      Delete
  13. selamat tahun dari wong kito galo mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga, saya pernah tugas di palembang jadi sedikit tau bahasa palembang

      Delete
  14. wahh-wah..klo enak coba aja di buat usaha mas :D

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)