Friday, January 31, 2014

Kenapa Kita Hidup


Hidup… Klo dalam Biologi ciri-ciri makhluk hidup itu bergerak, peka terhadap rangsangan, makan, tumbuh, berkembang biak, klo ga salah semuanya ada 9 tapi gw lupa sisanya. Ok sudahi pembasahan materi Biologi anak SMP teresebut. Berdasarkan beberapa ciri-ciri makhluk hidup yang gw sebutin ada yang namanya berkembang biak. Ayo yang mulai berfikiran porno gih buru-buru ngambil wudhu.

Berkembangbiak bahasa kerennya reporoduksi, ini klo buat hewan klo buat manusia mingkin lebih enak klo di sebut dengan sebutan berkeluarga. Adakah yang sudah berkeluarga? Klo belom maka segerakanlah karena ini salah satu ciri makhluk hidup. Klo kalian ga nikah maka kalian dianggap membelot sebagai makhluk hidup karena melanggar salah satu ciri-ciri makhluk hidup.


Percaya sama gw (klo ga percaya juga kaga papa sih), klo kalian udah berkeluarga apalagi udah punya anak, kalian akan punya tujuan hidup yang jelas. Emang sih seblum nikah juga kalian pasti punya tujuan hidup tapi percayalah tujuan hidup akan lebih jelas pada saat kalian berkeluarga.

Setelah nikah dan punya keturunan, tujuan hidup jadi makin jelas. Makin jelas untuk apa kita hidup dan untuk apa kita bekerja. Gw jadi lebih menghargai namanya hidup karena sekarang gw punya 2 malaikat yang harus gw rawat dan gw jaga. Indahnya hidup berasa banget klo ngeliat senyum kecil dari bibir tanpa dosa yang tanggal 17Maret2014 genap berusia 2tahun. Jadi untuk merekalah gw hidup, untuk merekalah gw rela membanting tulang dan memeras cucian, eh tenaga.

Buat kalian yang mencoba mengakhiriri hidup kalian coba buang jauh-jauh ide bodoh tersebut. Klo kalian berfikir hidup ga ada gunanya berati kalian SALAH BESAR. Tuhan menciptakan sesuatu pasti ada gunanya, bahkan makhluk menyebalkan seperti kecoa yang gw pikir cuma jadi hama dan gangguin kita di kamar madi, juga pasti ada gunanya (walau sampe sekarang gw ga tau, tapi gw yakin ada). Kenapa kita hidup? Karena kita belom meninggal, meninggal itu pasti. Tenang aja ga usah di tungguin udah ada schdulenya kok semua pasti kebagian cuma waktunya aja yang rahasia.

Kenapa Kita Hidup
Merekalah alasan kenapa gw hidup


Tulisan ini di ikut sertakan dalam rangka mencitai hidup #CintaiHidup

26 comments:

  1. bener banget nih. kita juga harus menemukan tujuan hidup kita di dunia ini.
    salam kenal mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ketemu belom tujuannya, coba googling kali aja ng
      salam keebantu :)
      salam kenal juga, makasih kunjungannya

      Delete
  2. kalau sampai punya pikiran untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri namanya bodoh besar. gak bisa menghargai dan gak tahu tujuan dia didunia ini sebenernya apa.
    kadang ada orang yang berpikir kalau mengakhiri hidup adalah jalan yang terbaik, tapi itu sama aja menutup jalan tujuan dia sendiri. kayak orang-orang yang putus asa gitu,

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang dah klo pak guru selalu memberikan komen yang berkualitas, makasih ya :)

      Delete
  3. Menikah dan mempunyai anak. Semua pasti menginginkan sampai pada titik itu dalam hidupnya. Termasuk saya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah-mudahan jangan terlalu lama ya menemukan titik itu

      Delete
  4. wah,,,, kak yhandi patas...
    hebat.. keren... akhirnya ikut juga good luck buat GA nya kak yan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan pas injury time ci, mudah2an aja masih boleh sama yang punya GA

      Delete
    2. hehe,, sepertinya kita sama :D

      Delete
  5. Wah ceritanya agak-agak gimana gitu ya buat yang belum nikah hehe tapi iya memang sih pada akhirnya akan ada tujuan kesana juga :)

    ReplyDelete
  6. Hidup itu enak ... Hehe. Tujuan hidup yang paling jelas mah alam barzakh kang. hehe. Tapi, mencari bekalnya itu, kita bisa menmanfaatkan segala hal yang ada di sekitar kita ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener endingnya emang alam barzak tapi sebelum ending kan ada yang namanya inrto dan main course juga

      Delete
  7. nih kaya nya agha yg ngetik kata2 nya yak,soal nya kebnykan typo ketikannya...hahahahaha...salut dah buat org2 yg udh punya tujuan hidupnya,karna setau gw gak gampang buat mencapai itu,banyak kendalanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih koreksinya, lain kali akan lebih teliti :)

      Delete
  8. Udh makin jelas ye tujuan hidup nya....nggak acak2 an lg kyk dulu waktu bujang.. :-)

    ReplyDelete
  9. Asiiik, sudah ada semangat hidupnya selain orang tua. Sekarang om Yan sudah ada isteri sama anak ya :)

    ReplyDelete
  10. hidup terus ya mas, demi anak istri!
    benar, kita hidup bukan hanya untuk diri sendiri. Ada alasan kenapa kita ada di dunia. Jadi jangan disia-siakan! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin semoga selalu di beri limpahan rejeki dan kesehatan

      Delete
  11. Agha,,, lucu banget ya, ngegemesiiin gitu,,,,

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)