Tuesday, April 1, 2014

Notif! 2nd Edition

Notif! 2nd Edition
Front Cover Notif! 2nd Edition

Akhirnya Notif! edisi ke.2 resmi beredar di dunia dalam berita maya. Dengan mengusung judul Blogging Era kali ini Notif! coba memberikan pandangan bahwa blog bisa juga sebagai teman. Gw jamin edisi ini lebih bagus dari edisi sebelumnya, ini tidak lepas dari kritik dan saran yang kami terima dari kawan-kawan. Ok, berikut sedikit ulasan tentang rubik-rubik yang ada di Notif!edisi ke.2 ini, check this out.

Part ini berisikan kalimat pembuka yang ditulis oleh Editor in Chief kami, @MahadewiShaleh. Dan ada juga pemilik jari-jari kreatif yang bertanggung jawab atas terbitnya Notif! Edisi ke dua.

Pernah denger #30HariMenulisSuratCinta? Nah bakal di ulas abis di rubik ini dari mulai serunya menjadi tukang pos cinta sampe acara gathering yang tahun ini di adain di Bandung. Semuanya di udah di kemas dengan indah oleh @unidzalika.

@Warung_Blogger tempat berbagi di social media, akun ini di buat pada 2 februari 2012 oleh @SobatBercahaya dan sekarang udah punya 8000an followers. @Warung_Blogger bisa jadi media buat share postingan kalian, tinggal ikutin formatnya aja, nanti akan di retweet sama miminnya biar semua warga WB (@Warung_Blogger) bisa baca postingan kamu.

Yoi kali ini tulisan gw di muat edisi kedua ini, judulnya “Berteman Dengan Blog”. Di sini gw tulis hasil wawancara gw sama salah satu blogger asal Pontianak. Honeylizious.com itu domain pribadinya, kabarnya saking ramainya blog doi samapai-sampai pihak lontas.com menanyakan apakah hany bersedia melepas blognya, 1jt US itu klo di jadiin pecahan Rp1000 kira-kira berapa banyak ya? cerita lengkapnya baca di notif edisi 2 ya.
“Tuna Netra tak Selamanya Tukang Pijat” kali ini @elangdrum manjabarkan hasil wawancaranya dengan salah satu tuna netra. Pada wawancara ini jelas di jabarkan bahwa tuna netra bukan hanya tukang pijit seperti stigma yang selama ini ada. Memiliki keterbatasan fisik tidak selamanya memiliki keterbatasan dalam berkarya @DimasMuharam.

Rubik ini di isi sama @cindraprasasti, @WE_Dewie dan @RaNurri. Mereka bertiga nulis puisi pada edisi ini. Karena gw kurang ngerti sama yang namanya pusisi jadi gw agak binggung ngejabarinnya, cek langsung di Notif! Edisi 2 aja ya.

Kali ini @kimnoen menjabarkan betapa indahnya pemandangan di NTT (Nusa Tenggara Timur). Surga di negri sendiri, jadi kenapa harus ke luar negri untuk liburan?
Jejak di Pecinaan Hingga Suna Kelapa, begitulah judul yang di buat oleh @cindraprasasti pada hasil jalan-jalannya ke salah satu sudut Utara Jakarta. Acara ini merupakan di gawangi oleh @NegriID, mau tau serunya? Makanya donlot J
@rin_mizsipoel, kali ini menceritakan liputannya di Lonsum (London Sumatra). Kali ini rin bersama-sama dengan para pecinta gedung-gedung tua yang ada di medan  mengadakan talkshow yang bertemakan Kelas Heritage.

Di rubik ini @optimuspras menjabarkan tentang “Digital Community”.  Digital Community merupakan komunitas-komunitas yang adai dunia digital. Digital Community di harapkan bermanfaat bagi kehidupan sosial kita, dan dengan bertambah majunya era digital, tidak membuat kita berhenti untuk menjalin pertemanan dari berbagai daerah bahkan negara.

Sebagai majalah yang baru banget lahir pastinya masih banyak kekurangan di sana sini, jadi masukan dari dari pembaca setia Notif! Pasti berguna banget agar emagz ini menjadi lebih baik. Untuk kritik dan sarannya bisa di ke bloggermagzid@gmail.com, emagz.warungblogger.org atau mention ke @BloggerMagzID


Selamat mendonlot ya, mungkin butuh beberapa menit untuk mengunduh file ini tapi hasilnya di jamin g akan mengecewakan.

23 comments:

  1. gue jadi kepo sama Honeylizious.com, ke TKP ah...
    ijin downloadnya ya..

    ReplyDelete
  2. baru tau tentang emagz ini, izin download ahh :D

    ReplyDelete
  3. asik nih notif nya, kayanya perlu klik salah satu diantaranya dan jadi pengikutnya ah.

    ReplyDelete
  4. aku disini cuma taunya sama @warung_blogger sama @cindraprasasti B) secara mereka kan aku follow haha keren pak

    ReplyDelete
  5. Waaah jadi pingin download nih,, soalnya keren banget

    ReplyDelete
  6. penasaran, coba saya donlot dulu :)

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. silahkan di donlot bro..
      ini edisi pertamanya blognyayandi.blogspot.com/2014/03/notif-first-edition.html

      Delete
  8. Ijin download 2nd edition pak.. 1st editionnya linknya mana pak biar sekalian bacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan...
      ini edisi pertamanya blognyayandi.blogspot.com/2014/03/notif-first-edition.html

      Delete
  9. baru tau... sekalian download ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di download, jang lupa kritik dan sarannnya ya :)

      Delete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)