Saturday, May 17, 2014

Ngaku Waras? Tunggu Dulu



Siapa yang gila? Orang yang secara resmi terakreditasi gilapun akan bilang “enggak” klo di kasih pertanyaan ini. Secara ga langsung kita semua punya gangguan mental cuma dosisnya beda sama penghuni RSJ (Rumah Sakit Jiwa) dan caleg-caleg yang gagal jadi anggota dewan. Secara ga sadar kita sering melakukan kegiatan yang menurut gw agak ga waras. Coba baca dengan sepenuh hati dan segenap jiwa beberapa contoh kebodohan yang acap kali kita laukan.

Buang Ingus
Flu jenis penyakit yang paling sering di derita sama orang, tahun kemaren mendapakan penghargaan sebagai penyakit terfavorit. Nah klo udah flu masalah berikutnya yang dateng adalah ingus yang menjuntai indah keluar dengan biadapnya dari lobang idung. Biasanya orang bakal pake tisu buat buang ingus. Bodohnya setiap abis buang ingus entah kenapa itu tisu selalu di liat lagi. Berharap apa emang? Ya pasti ingus lah isinya, ya ga mungkin lo bakal nemuin emas juga kan?

 Ngupil
Tak ada yang lebih bahagia selain berhasil mendaratkan seonggok kotoran dengan bentuk yang tidak beraturan dari dalam lobang hidung yang bernama upil. Kelakuan yang satu ini ga beda jauh sama buang ingus, sama randomnya. Pada saat kita berhasil mendaratkan upil di jari kita, hal yang pertama akan kita lakukan adalah memeriksa apakah itu upil. Ya jelas upil lah, mang berharap yang keluar apa, emas?

Gunting Kuku
Pernah gunting kukukan? Klo ga pernah berarti kalian bisa masuk guinees book of record, sebagai pemilik kuku terpanjang. Kebiasan bodoh yang sering kali di lakukan pada saat menggunting kuku adalah ketika membersihkan kotoran yang ada di sudut jempol (biasanya jempol kaki). Kotoran yang bentuknya absurd dan berwarna hitam yang orang gila aja tau baunya pasti ga enak, kenapa masih di cium ya? Sumpah random banget tapi kebawa mimpi klo sampe ga di kerjain. 

Bau Ketek
Entah kenapa nyium bau ketek sendiri itu sensasinya ga ada tandingannya, apalagi klo kita udah seminggu ga mandi. Gw jamin abis nyium ketek yang 7hari kagak di tengokin, bakal langsung kena kanker idung stadium.3 dan besoknya masuk head line media masa dengan judul “Meninggal Karena Keracunan Bau Ketek”.

Ada aja hal-hal yang sering kita lakuin dan tanpa disadari kita akan terlihat lebih gila daripada orang yang secara resmi menyandang predikat gila. Masih ngaku waras? Coba cek ke psikolog terdekat.

Ngaku Waras? Tunggu Dulu

28 comments:

  1. premiummm aahh...pertamax mah kemahalan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tanggal segini udah pake bensin kuning...

      Delete
  2. ih iya dong ya kepikiran yang beginian pak haha aku malah baru sadar :D

    ReplyDelete
  3. berarti gue nggak waras, ya? soalnya keempat point di atas pernah gue lakuin. aaakkk *peluk Raisa*

    ReplyDelete
  4. Bahkan orang normal dikira gila.
    "Gila beneerr.,.. cakep banget tuh orang!"
    haha :D

    ReplyDelete
  5. Point urutan 4 kok kampretnya keterlaluan ya, haha.

    Lama ga mampir kesini, blognya terlihat lebih dewasa, dulu backroundnya lope2 kaya anak alay :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah dosen SEO mampir juga, itu gambar ikan bukannya lope2 :P

      Delete
  6. kampret, kerjaan lu tuh nyiumin jempol kaki. Gw sih jaim yah, potongan kukunya yg gw cium! *digaplok


    nb: We need you and Cindra back to Notif, persetan dg si b*ngsat itu!

    ReplyDelete
  7. lumayan buar rehat sejenak dimari huehueheuhe...

    gimana kabar mas.. lama ga update nih sy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh berasa kehilangan salah satu pengunjung rutin :)

      Delete
  8. hahaha. bener banget nih. keren. lo sering ngintip orang nyium ketek sendiri ya? atau lo ikut nyium keteknya juga?

    ReplyDelete
  9. Hahaha... gokil, bener banget tuh. Sudah jadi budaya kayaknya :D

    ReplyDelete
  10. Aku paling suka nyium bau keteknya si mas hahahahha

    ReplyDelete
  11. Kenapa gue pas baca ini harus pas lagi makan. Huhuhu. AKu tertipu judul diatas. :(

    ReplyDelete
  12. Ngupil itu butuh keahlian yg mumpuni buat ngedapetin sensasinya.

    ReplyDelete
  13. Dari poin 1 sampai poin 4 pernah saya lakukan semua :D
    #Pergi periksa ke Psikolog dulu ah

    ReplyDelete
  14. Kak, gunting kuku bukannya sunnah rasul kah? Waras dong berarti :p

    ReplyDelete
  15. Wkwkwk, itu yang buang ingus di lihat lagi gw banget. Gw selalu berharap ingusnya warnanya ijo, soalnya kalo ingus warna ijo biasanya mau sembuh.. :D

    ReplyDelete
  16. aroma kuku itu khas banget lho, ngangenin. nyatanya udah tahu baunya enggak enak masih aja di cium.
    gila? mungkin aja.

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)