Monday, May 5, 2014

Notif! 3rd Edition


http://blognyayandi.blogspot.com/2014/05/notif-3rd-edition.html
Front Cover Notif! 3rd Edition

Selamat datang bulan mei… Posting pada bulan ini akan di awali review buat emagz paling keren yang prenah ada, Notif!. Pada edisi ketiga ini Notif! Mengangkat tema hari ibu dan hari bumi, klo di bikin pake bahasa inggris biar keren jadinya ”Mother Earth”. 

Karena temanya hari bumi jadi banyak konten-konten yang bertemakan lingkungan. Dari mulai Earth Hour sampe komunitas pecinta lingkungan hidup yang ada di Jakarta, TGG (Teens Go Green).


Pada edisi ini juga ada rubik “Tak kenal Maka Tak Sayang”, kayak judul lagu dangdut ya?. Di rubik ini di jelasin bagaimana redaksi dari Notif! Berinteraksi dan beradaptasi, maklum kita semua terpisah jarak dan background yang beda-beda. Oia di pajang juga tuh poto-poto redaksi dari Notif!. Sekedar informasi, redaksi Notif! kebanyakan jomblo. Coba di sortir, kali aja ada yang cocok. He…

Notif Figure, kali ini giliran Iit Sibarani (@iitsibarani_)yang jadi korban pertanyaan dari salah satu reporter Notif!. Salah satu pernyataan dia yang bikin perut gw mules adalah ketika di tanya “Paling sering dapat inspirasi menulis blog ketika sedang berada dimana?”. Dan jawabannya adalah di WC. Jadi buat kalian yang lagi fakir idea atau sarang laba-laba sudah mengisi langit-langit bloh, mending pergi ke WC. Kali aja dapet inpirasi kayak Iit Sibarani.

Notif Art, kali ini salah satu editor kami membuat cerpen tetang rokok, buat yang ngerokok cob abaca cerpen ini. Di jamin rokok di tangan kalian akan langsung di buang (mungkin udah abis makanya di buang).
Puisi, karena temanya perempuan puisi-puisi yang ada di edisi ini semua tentang perempuan. Yang laki-laki jangan jealous, udah terima aja nasib. Wahai para laki-laki (yang setengah laki ga usah ikutan!), saatnya kita menuntut pemerintah agar membuat yang namanya “Hari Bapak”. Karena tanpa bapak, perut ibu ga mungkin bisa kembung 9bulan 10hari.

Notif Hangout, ini rubik baru fresh from the oven. Kali ini Notif! punya rubik yang namanya Notif Hangout. Notif Hangout isinya tentang ulasan musik dan film-film yang wajib di tonton. Jadi klo masih binggung malam minggu ini mo nonton film apa sama gebetan, bisa di cek deh di Notif! edisi kali ini.
 
Masih banyak rubik-rubik lainnya yang saying klo di lewatin, buruan download emagznya, GRATIS!!!
Btw buat yang pengen Tshirt gratisan, Notif! Lagi ngadain vote tshirt. Buruan ikutan vote, ada 3tshirt buat 3orang yang beruntung.

 

13 comments:

  1. Favoritku hang out musik bang, penulisnya pasti ganteng,,,

    ReplyDelete
  2. gue baru denger soal Notif! ini -_-" kemana aja ya gue :D

    ReplyDelete
  3. Kira-kira bisa nggak yah, aku dapetin ketiga t-shirtnya secara gratisan?

    ReplyDelete
  4. kalo saya sih yes, ga tahu klo mas yandhi

    ReplyDelete
  5. Emagz is the best thank you very much and keep in touch.

    ReplyDelete
  6. kayaknya ide toilet untuk mendapatkan ide bisa juga dipraktekin.

    ReplyDelete
  7. makin kereeeen aja nih NOTIF! *maaau gabung* :p

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)