Wednesday, July 24, 2013

Bukan Super Hero



Biarkan gw memulai posting bunting ga penting kali ini dengan mengucapcan selamat berbuka puasa untuk yang menjalankan ibadah puasa, soalnya pas ngetik posting kali ini berbarengan sama jam buka puasa untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. 
Normalnya ritual mulia ini sangat di nantikan bagi yang menjalankan ibadah puasa termasuk gw. Bagi gw ritual buka puasa jadi hal yang agak mengerikan, seperti manusia normal yang menjalankan ibadah puasa gw pun menantikan hal tersebut.  Yang jadi masalah adalah effect setalah berbuka puasa. 
Kejadian memalukan ini terjadi pas gw bukber sama alumni kampus gw. Setelah seharian berpuasa, nafsu liar untuk melahap makanan pun sulit untuk di kendalikan. Mulut gw pun dalam sekejap berubah kaya tong sampah yang overload muatan. “Woy nyantai dong makanya, udah kaya orang 2minggu ge ketemu makanan aja lo”, sahut teman gw. Gw pun tidak memperdulikan ucapan temen gw itu, gw tetap dengan buasnya melahap makanan apapun yang ada di meja. Setelah merasa puas dengan menu yang di sakijan, sebatang rokokpun jadi pilihan berikutnya sebelum menjalankan ibadah Magrib. Dan kejadian mengerkan itupun di mulai. Yup perut six pack gw tiba-tiba mules a.k.a kebelet a.k.a pengen boker. Gw salah tingkah, gw mati gaya untung ga mati suri . Keringet segede jagung bertubi-tubi keluar dari muka gw, di pikiran yang ada cuma gw harus cari WC secepatnya.  

Tempat gw bukber di daerah bintaro, tempatnya outdoor yang pastinya ga nyediain WC. Setelah berfikir cukup keras akhirnya ide briliant itu muncul, satu-satunya WC terdekat ada di mall yang jaraknya g terlalu jauh dari tempat gw sekarang. Dengan semangat 45 gw berjalan ke arah parkiran buat ngambil motor (yang pasti motor gw sendiri). 15 menit berlalu dan gw udah sampe di mall tersebut tanpa pikir panjang karena perut gw udah sangat tidak bersahabat, gw langsung menuju tempat keramat tersebut (baca WC). 
Gw pun telah tiba di salah satu bilik di WC tersebut, setelah beberapa saat ritual buang hajatpun selesai dengan sukses “Selamet gw...” ucap gw dengan seyum bangga. Tiba-tiba terdengar suara cewe-cewe lagi pada ngerumpi, “bego banget tuh cewe-cewe masuk WC cowo” bisik gw dalah hati. Apa jangan-janga gw yang salah masuk WC ya? Emang pas masuk WC saking buru-burunya gw ga ngeliat tulisan WC cowo apa cewe. Dengan langkah ragu gw pun memberanikan diri untuk keluar dari bilik tersebut dan yang gw dapati di ruangan tersebut ada beberapa cewe lagi pada ngerumpi. Mereka pun kaget ngeliat  tiba-tiba ada pria tampan ada di kamar mandi cewe. Mampus gw salah masuk kamar mandi...
Ngeliat cewe-cewe di kamar mandi itu gw cuma bisa tawa tanpa rasa dan pasang muka innocent, gw ga tau mo ngapain lagi sumpah malu abis. Gw takut besok muka ganteng gw ada di headline koran dengan judul. “Pria Tampan Babak Belur Gara-Gara Salah Masuk Kamar Mandi”. Maaf saya salah masuk kamar mandi ucap gw dengan kepala terduk malu.
Clark Carson klo mo berubah tinggal buka baju dan dalam sekejap langsung jadi Superman, begitu juga sama Peter Parker dalam sekejap berubah jadi Spiderman. Kotaro Minami dengan sedikit gerakan senam langsung berubah jadi Satria Baja Hitam. Mereka bisa jadi sosok dan pribadi yang berbeda dalam sekejap. Gw jadi mikir ga perlu jadi super hero kaya mereka gw cuma butuh jadi pribadi yang berbeda biar ga ada yang ngenalin gw waktu salah masuk kamar mandi.

pictutr property of yandhi ramadhana 

4 comments:

  1. Untung aja nggak diteriakin pengintip wanita. Kalau di laporkan satpam mall, bisa babak belur tuh dihajar massa.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulilah Allh masih melindungi hambanya dari bencana yang lebih buruk he...
    btw thank's for leaving comment

    ReplyDelete
  3. jiahhh,,, untung gw blom pernah salah masuk wc haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sampe dah, gw aja ngerasa jadi manusia paling bodoh bisa ngelakuin kesalahn kaya gitu
      btw thank's for leaving comment

      Delete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)