Tuesday, September 24, 2013

WC Jangan Bosen Ya




Men sana in corpore sano, klo ga salah dan karna gw ga pernah salah artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Begitulah kalimat yang sering gw temuin di waktu kita sekolah dulu. Berbekal kalimat itu weekend kemaren gw mencoba menbiasakan untuk hidup sehat, caranya dengan makan makanan sehat dan olah raga.

Opsi makan sehat kayaknya amat sulit buat vegetarian yang anti makan sayur kaya gw (karnivora coret) jadi gw abaikan opsi tersebut. Olah raga jadi opsi yang paling masuk akal buat gw lakuin, kebetulan di deket tempat kost ada gym jadi pagi ini gw mo ke sana. 1jam berlalu latihan gw pun selesai, sesampainya di tempat kost ada sms klo hari ini ada kerjaan jadi gw mandi dan melucur ke TKP.


Karena udah lama ga ngegym jadi badan gw pada sakit kaya copet abis di amuk masa. Kampret jadi ga fokus kerja gara-gara nahan badan yang pada sakit sama gajian yang belom turun (derita akhir bulan). Perut six packs gw kerasa keram karena udah lama ga sit up, rasanya sakit campur mules.

Dan inilah awal penderitaan itu di terjadi. Rasa mules yang gw pikir efek dari sit up ternyata berubah jadi diare alias mencret-mencret. Yup malam minggu ini gw resmi mengidap diare lebih tepatnya jomblo coret lagi mencret. Asli lemes banget perut kayak ada yang ngubek-ubek, Ini siapa yang naro belnder di dalem perut gw!?

Satu-satunya hal menarik klo lagi mencet, klo mpup ga usah ngeden. Gimana mo ngeden, orang udah keluar dengan sendirinya. Gw sampe ga bisa bedain mana pipis mana mpup gara-gara bentuknya yang sama, cuma baunya aja yang bikin idung kaya ketusuk paku bumi. Saking baunya gw yakin klo WC gw ada penunggunya mungkin mereka bakal ngungsi untuk sementara gara-gara ga rela indra penciumanya terganggu gara-gara bau menjijikan tersebut. Maafin gw  telah merusak indra penciuman kalian tapi percayalah gw lebih menderita nahan mules berkepanjangan dan capek keluar masuk WC.

Dua hari ini gw sukses jadi penunggu setia kamar kost tercinta, karena ga berani jauh-jauh dari yang namanya WC. Dua hari ini WC mendadak jadi tempat yang paling sering gw kunjungin, mudah-mudahan WCnya ga bosen. Dua hari ini teh pahit dan diapet dengan setia nemenin gw di kamar 4x4m ini.
Seharusnya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat tapi yang gw rasain sekarang di dalam lambung yang mencret tersimpan kotoran kampret.

picture  property of yandhi ramadhana

10 comments:

  1. Wewww... Semoga cepat sembuh yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah hari ini sudah lebih baik :)))

      Delete
  2. ahahhaha.......... ceileh... ampun dah...... makhluk satu ini kuk ya posting yang beginian muluk yak... (peace,,) :D

    ReplyDelete
  3. postingan dadakan bingung di kamar sendirian ga ngapa2in :D

    ReplyDelete
  4. aauuuwww.. minum obat Om, entrostop hahah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah udah sekarang udah sembuh :D

      Delete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)