Sunday, September 14, 2014

First Open Mic Video

Setelah beberapa kali Openmic, akhirnya kali ini ada juga yang baik hati untuk mendokumentasikannya. Ini OpenMic pertma gw di kota Bitung, SULUT. Penontonnya keren banget, seolah mereka dateng emang buat nonton standup comedy.

Malam itu di Warung Bakulpul (cafe yang nyediain tempat) jadi rekor komika terbanyak, ada 14komika yang tampil malam itu, 7 dari @standupindoMdo dan 7dari Standupindo Bitung. Malam itu gw jadi opener buat @standupindoMdo, agak ga pede sih jadi opener tapi gw coba deh. 

Setelah banyak tututan dari berbagai pihak akhirnya gw persembahkan video openmic pertama gw, semoga ga mengecewakan :)

Kenapa gaya gw kayak kakek2 sakit pinggang ya?

video

20 comments:

  1. wow keren. Btw pic kk lucu kayak encok /ha/
    Keliatan gugup ya kak hehe semangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah nonton, walau udah beberapa kali open mic tapi gugup ga bisa ilang :(

      Delete
  2. belum bisa buka, kapan2 sempetin nonton deh :D

    ReplyDelete
  3. Om ga bisa dibuka videonya , atau mungkin jaringannya yah? Penasaran liat aksinya omYandhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaringannya kali rin, temen2 ku bisa buka kok

      Delete
  4. Kampret! Stand mic-nya lemah syahwat... hahaha...

    ReplyDelete
  5. maaf banget nih belum bisa komentar banyak, mau buka youtubenya malah jaringan nggak lagi bersahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kgpp bro ntar aja klo jaringannya udah bagus mampir lagi :)

      Delete
  6. Suer, karakter suara lo mirip banget sama Radit. Coba bandingin ke youtube deh! Yang paling konyol itu yang stand mic nya turun, akakakakak

    ReplyDelete
  7. Kurang ngena ke penonton ya mas. atau materinya terlalu berat untuk dimengerti. Tadi ngedengerin LPM nya rendah. Tapi ini open mic, ngelatih percaya diri, juga mencari materi yang oke. semangat terus mas.

    ReplyDelete
  8. komikanya terlalu ganteng kayaknya, jadi penontonnya ga fokus ke materi yang gw bawain :D

    ReplyDelete
  9. Om iyaaannnnn.. kagak bisa dibuka, error mulu. padahal uda pake jaringan kantor hahaha.. jadiii aku belum liat, entar kalo uda liat aku komen lagi :)

    ReplyDelete
  10. Wow yang lagi mengembangkan bakatnya. Keren brooow

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)