Wednesday, September 17, 2014

Untung Malem Minggu Hujan

Sebagai anak cowok normal (klo ga normal main barbie) gw seneng banget sama yang namanya main bola, main bola lebih seru klo pas ujan. Kayak ada semacem adrenalin yang kepacu klo main bola pas ujan-ujan. Main bola pas ujan itu kayak makan ayak bakar sambil di suapin sama pacar yang udah di kejar puluhan abad.
Buat sebagian orang ujan bisa jadi musibah karenga ngeganggu aktifitas tapi enggak buat manusia fakir asmara macam Uchenk. Uchenk suka banget sama yang namanya ujan. Ujan di malam minggu adalah anugrah buat Uchenk sang jomblo mubazir (kos-kosan uchenk tergolong bebas jadi mubazir klo jomblo). Klo malem minggu ujan Uchenk pasti joget-joget ala penari India yang lagi PMS, dia seneng soalnya malem minggu ga harus mengurung diri kamar gara-gara temen-temen satu kosnya ga bisa ngapelin pacarnya.
Doa Uchenk: "Terima kasih Tuhan atas anugrah Mu malam ini, aku jomblo tapi ga kesepian. Malam minggu depan jangan lupa turunin ujan lagi ya"


Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari www.nulisbuku.com di Facebook dan Twitter @nulisbuku

16 comments:

  1. Hoalah, ikutan FF2in1 nulisbuku toh, kirain opo.

    ReplyDelete
  2. Ikutan FF2in1 nulisbuku, keren deh! Aku belum pernah bisa bikin spontan :D

    ReplyDelete
  3. hahaha ,, uchenk emang radarada dasar jombloo ..haha

    ReplyDelete
  4. Flashfiction ini kayaknya dikasih waktu 30menit ya? aku belum bisa bikin yang spontan bikin gitu :' keren mas :D

    ReplyDelete
  5. aku masih kelabakan kalo disuruh bikin flasfiction hehe

    ReplyDelete
  6. ada yang bilang kenapa ko malam minggu turun hujan, ya karena banyak jomblo yang berdoa minta ujan.. kaya agan.. haha, piss

    ReplyDelete
  7. ini yang namanya senasib sepenanggungan ya bang.. jadi ga ada yang apel...

    ReplyDelete
  8. saya kehujanan juga malam minggu kemaren, nyampe rumah mengigil Hiks

    ReplyDelete
  9. Loh tapi kan hujan itu emang diinginkan para jomblo untuk nge-galau ria hahaha

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)