Monday, September 1, 2014

Jemput Mama Part.1



“Jemput Mama besok jam.3” begitulah isi dari SMS yang sukses membuyarkan bibir gw yang hampir landing mulus di push up branya Nikita Mirzani. Untung SMS dari nyokap, klo dari tukang tipu atau biro iklan pasti udah gw kutuk 7turunan 7tanjakan. Tidur lagi ah, kali aja kali ini bisa mimpi ketemu Syahrini.

Esok haripun tiba, hari dimana gw harus jemput nyokap. Hari ini bertepatan dengan publishnya buku yang udah lama gw tunggu. Gw bergegas mandi dan langsung meluncur ke toko buku terdekat. Sesampainya di toko buku, bener aja, buku yang gw incer udah duduk manis di baris new arrival, seakan memenggil dari kejauhan buku itu seolah teriak “Ayo segera ambil aku…“. Ga pake banyak bacot langsung gw ambil tuh buku. Karena penasaran sama isi tuh buku gw nyari food court buat meredam suara-suara absurd yang mulai keluar dengan biadabnya dari dalem perut six packs gw, sekalian membayar penantian nunggu nih buku.

Jam di tangan gw nunjukin pukul.12, masih ada waktu 3jam sebelum jemput nyokap. Gw pun dengan santai menghabiskan makan siang gw. Bagai ngeliat tukang es campur di padang pasir, tiba-tiba pandangan gw teralihkan sama wajah cantik rupawan bak malaikat yang lagi makan siang dan lupa pulang ke kayangan gara-gara ketinggalan rombongan. Sebagai informasi gw bukan tipe cowok yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, buat gw jatuh cinta pada pnadangan pertma itu cuma ada di FTV doang tapi nampaknya kali ini gw langgar janji suci itu gw itu.

Sumpah mukanya adem banget, kayak tengah hari mandi es batu di buderan HI (Hotel Indonesia). Tapi gw terlalu cupu buat kenalan sama cewek secara langsung. Terakhir gw nyoba kenalan langsung sama cewek, gw malah di kira mas-mas minta sumbangan Mesjid yang lokasinya di planet Mars. Klo kata pepatah banyak jalan menuju mangga.2, kenapa mangga.2? soalnya sekarang Gubernur DKI dari Tiong Hoa yang mayoritas habitatnya di Mangga.2 dan sekitarnya. Terus hubungannya apa!?! Ah sudah lah…

Gw coba cari di Twitter siapa aja yang ngetweet tentang food court dimana gw bersemayam. Buku yang udah lama gw idam-idamkan dalam sekejap cuma jadi hiasan meja karena kesibukan gw stalking di twitter. Akhirnya gw nemu ada akun @cindraprasasti ngetweet “@cindraprasasti makan sendiri ternyata ga enak ya.”. Pas gw cek avatarnya ternyata ini cewek yang gw maksud. Gw pun memberanikan diri buat bales mensyen dia “@yandhirama sini gw temenin @cindraprasasti makan sendiri ternyata ga enak ya.”. Ga lama hape gw bunyi dan gw cek ada balesan mensyen dari dia. ”@cindraprasasti beraninya cuma di twitter doang, sini pindah meja”. Ngebaca tweet itu dada gw deg-degan, serasa ada pengen pecah, kayak ada godzila obesitas yang hendak keluar dari dalam dada gw. Dua pertanyaan besarpun muncul dalem hati gw, 1.Pindah meja dan kenalan. 2.Diem aja dan nyesel seumur idup karena udah ngelewatin moment langka. 

Dengan segenap keberanian akhirnya gw memberanikan diri buat pindah meja dan kenalan. “Hi” sapa gw sambil maenin sedotan yang dari tadi gw pake buat ngaduk ganduk kotoran ayam. “Hi juga” sapa dia dengan mulut yang berisi irisan kecil beef steak membuat pipinya mulusnya terlihat sedikit lebih chubby.

Lama ngobrol ga terasa 2jam berlalu, jam pun menunjukan pukul.2. Gw ijin cabut sama dia buat jemput nyokap. Pertemuan kami hari ini berakhir dengan bertambahnya 1 contact di hape gw dan tanpa gw sadari untuk pertama kalinya gw ngerasain yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Damn! love always better when hot.

to be continue..

dialog di tempat makan di ambil dari REALTIONSHIT - Alit Susanto

22 comments:

  1. cie...
    Om-Om sedang beraksi...
    belum tahu aja si @cindraprasasti dideketin anak mama.
    *ya iyalah, masak anak papa

    ReplyDelete
  2. wew bisa kebetulan gitu ya abis ngeliat langsung, malah ketemu di twitter :))

    ReplyDelete
  3. Awas mak cindra itu bang yandhinya si raja *godzilla Gombal

    ReplyDelete
  4. Kayak ceritanya bang alit relationshit yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah emang masih ga bisa lepas dari inspirator bro

      Delete
  5. Cieee om Yandhi jatuh cinta sama siapa lagi tuh,?*eh
    Pasti sama buku Alit yang baru ya hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh titis, udah lama ga main ke sini kayaknya

      Delete
  6. waduh udah 2 postingan kayak bukunya om alit

    ReplyDelete
  7. Cerita di bukunya alitt :'(

    ReplyDelete
  8. Jadi ketemu di Twitter terus berlanjut di dunia nyata? Kok bisa kebetulan, ya.

    ReplyDelete
  9. halaaa.....tampang celem, ternyata anak mamih deh ih.

    ko' baru nyadar kalo cupu, udah mah emang ge tampang beda tipis sama para oknum yang mengatas namakan sumbangan mesjid kan...:D

    ReplyDelete
  10. iya bang maaf nih kaya bukunya bang alit memang

    ReplyDelete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)