Sunday, October 6, 2013

Sepi dan Sendiri Aku Banci



https://www.google.co.id/search?safe=active&hl=en&authuser=0&site=imghp&tbm=isch&source=hp&biw=1366&bih=618&q=sepi+sendiri+aku+benci&oq=sepi+sendiri+aku+benci&gs_l=img.12...65.4680.0.6463.22.13.0.9.9.0.171.1367.7j6.13.0....0...1ac.1.26.img..12.10.1014.liOWUj_CDDg#authuser=0&hl=en&q=sepi+sendirian&safe=active&tbm=isch&facrc=_&imgdii=_&imgrc=O9Qudl2A6fSg1M%3A%3BC-DPWJynXasEtM%3Bhttp%253A%252F%252F3.bp.blogspot.com%252F-2h-HAOZm96M%252FTyGF5XY-QOI%252FAAAAAAAAALs%252FBjrrdT0wopc%252Fs1600%252Fsendiri.jpg%3Bhttp%253A%252F%252Fgotsuper.blogspot.com%252F2012_07_01_archive.html%3B549%3B506

I hate Monday. Kalian pasti sering denger kalimat sakti itu kan? Klo gw malah lagi nungguin hari senin. Memang terdengar tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya yang males banget ketemu hari senin. Senin udah kaya mimpi buruk buat kebanyakan orang, khususnya karyawan kantor. Udah kebanyang kerjaan dateline (lebih tepatnya deathline), target buat minggu ini belom lagi tingkat kemacetan yang bikin mo kawin lagi pindah agama. Ampun dah…

Bukannya workaholic, bukan juga pengen jadi employee of the year, bukan juga pengen ikut upacara bendera tapi gw lagi bener-bener nunggu yang namanya senin. Senin dimanakah dirimu, kenapa kau datang begitu lama, ini pagi kapan datengnya ya? Jujur weekend ini gw di landa sindrom yang namanya kesepian, yup kesepian. Itu kenapa gw pengen banget cepet-cepet ganti hari biar bisa kerja lagi dan secara ga langsung jadi cara buat bunuh sindrom menyebalkan yang namanya kesepian.

Udah dua hari entah kenapa agak susah buat memjamkan mata. Kamar berukuran 4x4 meter ini terasa sangat luas untuk gw tempati sendirian. Cuma ada tupukan kasur busa dengan selimut berantakan yang nemenin gw. Malam yang cuma 8jam rasanya kaya 8hari, asli lama mampus. Saat ini teman sejati cuma laptop yang dari pagi sampe tengah malem gw pelototin. Buka twitter sama juga, malam ini timeline kenapa sepi amat (emang followernya dikit :D) seolah melengkapi kesepian gw, kampret gw sukses terserang kesepian level olimpiade.

Lo ga bakal tau apa yang lo punya sebelum lo kehilangan. Kalimat klasik ini cocok banget sama apa yang gw rasain sekarang. Sebenernya gw agak kesel sama kelakuan temen sekamar gw yang suka ngerokok di kamar. Belom lagi klo lagi nonton tv, buset suaranya gede banget sampe anak tuna rungu bisa denger. Jadilah kamar ini kaya diskotik yang berisik dan penuh asap rokok. Bedanya klo diskotik banyak asep dan berisik sambil ngobrol sama cewek yang pake rok kekecilan dan high heels klo kamar gw banyak asep dan berisik sambil ngobrol sama guling bau pesing.
Mungkin gw harus lebih memilih tidur dengan kepulan asap rokok dan suara berisik daripada terjebak sendiri di kamar yang sepi, sepi dan sendiri aku banci benci.


40 comments:

  1. Kalo saya lebih seneng sendiri. :)
    Apalagi kalo diposisi Bang Yandhi sekarang, di Bandung, pasti saya betah ke mana-mana ngacir sendiri. Bandung githu loch. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung emang surganya belaja buat kaum hawa :D

      Delete
  2. Pas ada temen, pengennya sendiri.
    Pas sendiri, pngen ditemenin..

    ReplyDelete
  3. Sendiri itu enak. Bisa menjernihkan pikiran dan berkhayal

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang ada waktunya dimana rame2 lebih enak dari pada sendirian

      Delete
  4. nasib jadi jomblo coret...aahahhahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ci ini gara2 temen sekamar gw pada pulang ke jakarta

      Delete
  5. Pindah aja kamarnya biar ga benci lagi heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamarnya penuh semua
      btw makasih udah ninggalin jejak

      Delete
  6. Bilangin aja napa Om, kalo gue ya pasti uda tak damprat abis2an orang kayak gitu, namanya aja share kamar tetep harus ada aturan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalahnya dia manager gw yu :(((

      Delete
    2. Kalo gitu ngomongnya baik2 aja. Daripada jadi perokok pasif, apalagi aku yg alergi sama asep rokok. Paru-paru kita aset om, jangan sampe dirusak orang lain. be wise, demi masa depan pribadi dan kerjaan :)

      Delete
    3. kayaknya mending cari tempat kost baru kali ya biar sama2 enak :)

      Delete
  7. Cewe yg di diskotiknya bawa aja ke kamar om. Eh.

    ReplyDelete
  8. Menyendiri sekalian nyari inspirasi, tapi kelamaan sendiri jadi frustasi.. hihihi ☺

    ReplyDelete
  9. Hahahaaa... kirain jadi kemayu beneran, terus ke disko

    ReplyDelete
  10. Biar gak sepi coba bikin keributan bro, kayak mukul wajan ato compreng :D

    ReplyDelete
  11. waktu baca judulnya kirain mau bahas "ada apa dg cinta" wkwkwkwk..
    nikmatin mas braaay, sepi sepi sendiri aku benci

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara ga langsung emang terinspirasi dari film itu
      makasih udah mampir bro :)))

      Delete
  12. Hihihi teman kosan-nya kemana mas? :p

    ReplyDelete
  13. kesian amat, udah bakar aja itu kosan. hehehe...

    nasib di jomblo coret :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan di bakar bro ntar ane di amuk masa :)))

      Delete
  14. Inget, teman sejati hanyalah amal pak #EdisiSyariah :)))

    ReplyDelete
  15. Saya termasuk orang yang membenci asap rokok, maka ketika teman" cowok pada ngerokok saya selalu berkomentar. Asap rokok itu menganggu sekali buat kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kadang asap rokok sangat mengganggu tapi ada kalanya juga sangat membantu

      Delete
  16. cari yang baru dong di Bandung.. Eh...

    ReplyDelete
  17. Waduh kamar berbau asap rokok??? Enggak banget deh, darimana bisa sehat kalo ngisepnya asap rokok, waduh bisa-bisa asma tingkat dewa bediam di kamar kayak gitu mahh mas,,, heheee..
    Menurut sebagian orang senin itu menakutkan seperti sebuah Monster, tapi kalau kata Kek Jamil Azzaini mah ketika seseorang sudah bisa bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas maka tidak akan ada paksaan untuk bekerja karena kita ikhlas melakukannya, dan kerjaan itu enjoy banget kita lakukan. Dan hari Senin seperti sebuah peluang untuk kita agar bisa berbuat lebih lagi daripada hari kemarin.
    Kalau karena kesepian? kenapa nggak nyari kegiatan lain aja mas di luaran, seperti nyapu trotoar, bersihin got atau me-lap genteng, hehehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyapu terotoar kayaknya ide bagus, mungking selanjutnya gw bakal ngepel jalan tol :D

      Delete

Berkomentarlah sebelum berkomentar itu di larang, ditunggu kritik dan caci makinya ya :)